Enam Finalis Terbaik Menjuarai Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 di OPI Mall

Enam Finalis Terbaik Menjuarai Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 di OPI Mall

Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 berlangsung sukses dan meriah di Atrium OPI Mall Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/5/2023).--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hari ini Sabtu, 13 Mei 2023, 20 Finalis memasuki babak terakhir penentuan untuk menjadi ikon baru PALTV. Para Finalis berjuang tampil sebaik-baiknya di ajang Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 yang diselenggarakan di OPI Mall, Jakabaring, PALEMBANG.

Setelah mengikuti beberapa tahapan, kini peserta Audisi Presenter PALTV masuk dalam tahapan terakhir. 20 Finalis kembali unjuk kebolehan, kemampuan dan penampilan dalam menyajikan berita di atas panggung Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023. Sejak pukul 14:00 WIB hingga sore, 20 Finalis mengikuti rangkaian acara. Mereka tampil di hadapan Dewan Juri dan pemirsa pengunjung OPI Mall.

Vita salah satu Finalis yang masuk Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 merasa bangga dan senang bisa masuk ke tahapan terakhir. Seluruh persiapan sudah dilakukannya dengan matang. Vita juga optimis bisa merebut Juara Pertama dan menjadi bintang baru di PALTV.

“Perasaan sih rasanya campur aduk ya. Yang pertama sudah pasti saya excited. Ini kita ditonton banyak pengunjung, nervous juga. Persiapan yang dilakukan menghapal materi juga memperbaiki lagi cara berbicara di depan umum. Lumayan optimis sih karena saya melakukan persiapan juga,” ungkap Vita sambil tersenyum.

BACA JUGA:Antusias 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Bikin Vlog di CitraLand dan Ikut Beauty Class Wardah

BACA JUGA:40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV Dibekali Beauty Class dari Wardah


GM PALTV Yunita Ayu menyerahkan tropi dan uang prestasi kepada Juara 1 Audisi Presenter PALTV 2023, Sabtu (13/5/2023).--PALTV

Selain itu, Vita juga mengatakan bahwa pada Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023, orang tua dan keluarga serta teman-temannya hadir untuk memberikan semangat.

Setelah 20 Finalis tampil dan dinilai oleh Dewan Juri yang terdiri dari Amal Zafira, Alan Budiman dan Kiki Marina, akhirnya para pemenang pun diumumkan pukul 17:00 WIB. Berikut enam Finalis yang berhasil menjuarai Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023:

- Juara 1 Sapta Putra Wijaya

- Juara 2 Shelly Aulia Ramadhanti

BACA JUGA:Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Mengunjungi CitraLand

BACA JUGA:Masuk 40 Besar Audisi Presenter PALTV 2023, Peserta Mulai Registrasi Ulang


Wakil GM PALTV Sri Pebriandi menyerahkan tropi dan uang prestasi kepada Juara 2 Audisi Presenter PALTV 2023, Sabtu (13/5/2023).--PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv