Merinding ! Ini Cerita Mistis Boneka di Dunia Yang Memiliki Nyawa di Tubuhnya, Beberapa di Pajang di Museum

Merinding ! Ini Cerita Mistis Boneka di Dunia Yang  Memiliki Nyawa di Tubuhnya, Beberapa di Pajang di Museum

Merinding, beberapa boneka seram di dunia diyakini memiliki nyawa. saat ini boneka seram ini masih disimpan di museum-- Okiku-instagram-royhummel

Boneka Mandy berasal dari Inggris dan memiliki reputasi yang sangat menakutkan. Dikatakan bahwa boneka ini memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pikiran manusia dan dapat memanipulasi lingkungan sekitarnya.

Boneka ini disimpan di Pusat Penelitian Paranormal di Warwickshire, Inggris.

Dalam beberapa laporan, orang-orang yang berada di dekat boneka Mandy mengaku merasa tidak nyaman, sakit perut, dan bahkan mengalami gangguan emosional.

BACA JUGA:Amnesti Internasional Minta Oknum Anggota TNI Pembunuh Imam Masykur Diadili di Pengadilan Umum

Para peneliti yang berurusan dengan boneka ini juga mengklaim bahwa boneka Mandy sering berpindah tempat tanpa ada yang menyentuhnya secara fisik.

5. Joliet the Cursed Doll (Boneka Terkutuk Joliet)

Boneka Joliet ditemukan di Argentina dan dikatakan memiliki kutukan yang mengerikan. Boneka ini diyakini membawa bencana dan kesialan bagi siapa pun yang memiliki kaitan dengan boneka tersebut.

Kisah seramnya berkisar pada seorang pengrajin kayu yang pertama kali membuat boneka Joliet dan diyakini telah menyematkan energi negatif ke dalamnya.

BACA JUGA:Polisi Geledah dan Pasang Garis Polisi Rumah Selebgram APS yang Terlibat Kasus Narkoba

Konon, siapa pun yang memiliki boneka ini akan mengalami nasib buruk seperti kehilangan pekerjaan, kematian keluarga, dan bencana lainnya.

Beberapa pemilik boneka ini bahkan mengklaim mendengar suara tangisan dan gelak tawa misterius dari boneka tersebut.

Kisah-kisah boneka mistis di seluruh dunia menjadi bagian dari warisan budaya yang mempesona. Meskipun kebenarannya sulit dipastikan.

Pengaruh psikologis dan ketakutan yang mereka timbulkan tetap membuat kita merinding. Boneka-boneka ini menjadi pengingat bahwa dalam dunia yang luas dan misterius ini, masih ada banyak hal yang belum kita pahami sepenuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber