Merinding ! Ini Cerita Mistis Boneka di Dunia Yang Memiliki Nyawa di Tubuhnya, Beberapa di Pajang di Museum

Merinding ! Ini Cerita Mistis Boneka di Dunia Yang  Memiliki Nyawa di Tubuhnya, Beberapa di Pajang di Museum

Merinding, beberapa boneka seram di dunia diyakini memiliki nyawa. saat ini boneka seram ini masih disimpan di museum-- Okiku-instagram-royhummel

PALEMBANG,PALTV.CO.ID,-  Boneka, sejak zaman kuno, telah menjadi benda yang sering diasosiasikan dengan kegembiraan dan kenyamanan dan hal-hal yang lucu.

Namun, di sepanjang sejarah, beberapa boneka juga telah dikaitkan dengan kisah-kisah mistis yang mengundang rasa takut dan kegelisahan. Boneka ini beberapa diantaranya, masih disimpan dan dipajang di museum.

Bahkan beberapa cerita mengungkap bahwa ada nyawa dalam tubuh boneka ini sehingga bisa memberikan reaksi kepada orang yang melihatnya.

Bahkan dari beberapa boneka ini telah menjadi referensi film-film horror di dunia. Dari berbagai belahan dunia, berikut adalah beberapa kisah mistis boneka di dunia yang seperti memiliki nyawa dan masih menghantui pikiran banyak orang.

BACA JUGA:Sinergitas BPJS Ketenagakerjaan Palembang-Kejari Palembang dalam Meningkatkan Kepatuhan Perusahaan

 1. Robert the Doll (Boneka Robert)

Salah satu boneka mistis paling terkenal berasal dari Key West, Florida, Amerika Serikat. Bernama "Robert the Doll", boneka ini diyakini memiliki kekuatan supranatural.

Kisahnya dimulai pada awal abad ke-20 ketika seorang anak lelaki bernama Robert Eugene Otto menerima boneka dari seorang pembantu Haiti.


Merinding, beberapa boneka seram di dunia diyakini memiliki nyawa. saat ini boneka seram ini masih disimpan di museum--Robertthedoll- instagram-lorepodcast

Boneka ini memiliki tampilan yang cukup mengerikan, dengan wajah yang menyerupai manusia dan rambut asli.

Konon, Robert the Doll bisa bergerak sendiri, mengeluarkan suara gelisah, dan bahkan bisa membuat tindakan jahat terjadi.

BACA JUGA:Mobil Travel Hantam Pengendara Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Orang-orang yang mengunjungi rumah Robert dilaporkan merasakan kehadiran yang aneh dan merasa diamati oleh mata boneka tersebut.

Hingga saat ini, boneka Robert dipajang di Museum Martello di Key West, dan banyak orang percaya bahwa Anda harus meminta izin kepada boneka tersebut sebelum mengambil foto, karena jika tidak, Anda akan mengalami kesialan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber