Polisi Geledah dan Pasang Garis Polisi Rumah Selebgram APS yang Terlibat Kasus Narkoba

Polisi Geledah dan Pasang Garis Polisi Rumah Selebgram APS yang Terlibat Kasus Narkoba

Polisi Ditres Narkoba Polda Lampung pasang garis polisi di rumah APS di Jalan Catur Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Kamis (31/8/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Guna kepentingan penyidikan, Polisi dari Ditres Narkoba Polda Lampung melakukan penggeledahan di rumah selebgram Palembang APS di Jalan Catur Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang pada hari Kamis, 31 Agustus 2023.

Dari pantauan PALTV, sejumlah personel Polisi dari Polda Lampung menggunakan baju preman didampingi keluarga dari APS, sedang melakukan pemeriksaan di dalam rumah APS.

Pemeriksaan dilakukan guna mencari sejumlah barang bukti terkait kasus hukum narkoba yang saat ini sedang menjerat APS, seorang wanita muda asal Palembang.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih kurang dua jam, Penyidik Ditres Narkoba Polda Lampung keluar dari dalam rumah APS, dengan membawa sejumlah barang-barang milik APS, yang diduga menjadi barang bukti dalam kasus hukumnya saat ini.

BACA JUGA:Penampakan Mobil Mewah Selebgram Palembang APS yang Terjerat Jaringan Narkoba Internasional di Polda Lampung

BACA JUGA:Rekam Jejak Suami APS yang Ternyata Seorang BD Narkoba Narapidana di Lapas Nusakambangan


Polisi Ditres Narkoba Polda Lampung datangi rumah APS di Jalan Catur Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Kamis (31/8/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Selain itu juga, rumah warna nuansa hijau yang jadi tempat tinggal APS selama ini, telah dipasang garis polisi oleh Penyidik Ditres Narkoba Polda Lampung. Rumah tersebut kini dijadikan barang bukti dan disita oleh Polisi dari Ditres Narkoba Polda Lampung.


Rumah APS di Jalan Catur Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang telah dipasang garis polisi, Kamis (31/8/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Seperti diketahui, APS seorang selebgram Palembang telah diamankan Polisi dari Ditres Narkoba Polda Lampung pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 karena terlibat dalam jaringan narkoba internasional.

APS ditangkap saat hendak melakukan perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan yang terletak di Jalan Basuki  Rahmat, Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv