Merinding ! Ini Cerita Mistis Boneka di Dunia Yang Memiliki Nyawa di Tubuhnya, Beberapa di Pajang di Museum

Merinding ! Ini Cerita Mistis Boneka di Dunia Yang  Memiliki Nyawa di Tubuhnya, Beberapa di Pajang di Museum

Merinding, beberapa boneka seram di dunia diyakini memiliki nyawa. saat ini boneka seram ini masih disimpan di museum-- Okiku-instagram-royhummel

2. Okiku Doll (Boneka Okiku)

Boneka Okiku berasal dari Pulau Hokkaido, Jepang. Kisahnya dimulai pada tahun 1918 ketika seorang anak perempuan bernama Okiku meninggal dunia pada usia 3 tahun.

BACA JUGA:Mangkir dari Penyidikan, Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin Beralasan Sedang Sakit

Boneka tersebut diberikan kepada Okiku saat ia masih hidup dan ia sangat menyayanginya. Setelah kematiannya, keluarga Okiku menyadari bahwa rambut boneka tersebut terus tumbuh, meskipun mereka telah memotongnya.

Dikatakan bahwa roh Okiku tinggal dalam boneka dan merawatnya. Boneka ini dipajang di kuil Mannenji di Pulau Hokkaido dan masih menarik banyak pengunjung yang datang untuk menyaksikan fenomena rambut boneka yang terus tumbuh.

3. Annabelle the Doll (Boneka Annabelle)

Annabelle the Doll mungkin menjadi salah satu boneka mistis paling terkenal di dunia, terutama berkat penampilannya dalam film horor.

BACA JUGA:Tak Ingin Kericuhan di PTC Mall Terulang, Polrestabes Palembang Tak Izinkan Lagi Konser Musik Punk Rock

Boneka ini diyakini sebagai tempat persembunyian bagi roh jahat. Kisahnya berawal ketika dua mahasiswa di Connecticut, Amerika Serikat, menerima boneka raggedy-ann sebagai hadiah.


Merinding, beberapa boneka seram di dunia diyakini memiliki nyawa. saat ini boneka seram ini masih disimpan di museum--Annabelle-instagram-horrordollspoland

Mereka mulai mengalami fenomena aneh, seperti boneka itu berpindah tempat dengan sendirinya dan meninggalkan pesan-pesan aneh.

Setelah memanggil paranormal, diketahui bahwa boneka Annabelle dihuni oleh roh jahat yang mengaku sebagai seorang anak perempuan bernama Annabelle Higgins yang meninggal di lokasi tersebut.

Boneka ini kini disimpan di The Warrens' Occult Museum di Monroe, Connecticut, dalam sebuah casing kaca berperingkat tinggi.

BACA JUGA:Polisi Ditresnarkoba Polda Lampung Sita Sejumlah Barang dan Segel Rumah Selebgram APS

4. Mandy the Doll (Boneka Mandy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber