Aksi Curanmor Terekam Kamera Pengawas, Warga Kertapati Resah dan Berharap Pelaku Bisa Cepat Tertangkap

Aksi Curanmor Terekam Kamera Pengawas, Warga Kertapati Resah dan Berharap Pelaku Bisa Cepat Tertangkap

Dua pelaku curanmor terekam kamera pengawas toko manisan di Jalan Mataram I Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang pada hari Senin, 14 Agustus 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah rekaman kamera pengawas di salah satu toko manisan di Jalan Mataram I Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota PALEMBANG, yang memperlihatkan aksi dua pria mencuri sepeda motor di depan toko tersebut pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

Dari rekaman kamera pengawas ini, terlihat kedua pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor matic Honda Beat Street warna abu-abu, langsung berhenti di dekat motor Honda Beat korban.

Tak lama berselang, hanya dalam hitungan beberapa detik, pelaku berhasil menjebol kunci kontak sepeda motor korban dan langsung membawanya kabur.

Nurul Oktariani (30 tahun) yang ditemui pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 di tokonya, membenarkan aksi curanmor tesebut terjadi di tokonya.

BACA JUGA:Giliran Mantan Kadis Kebudayaan Kota Palembang Diperiksa Kejati Sumsel Perkara Korupsi Proyek Pasar Cinde

BACA JUGA:Semarakkan HUT Ke-78 RI, Sumatera Ekspres Group Gelar Lomba Mengisi Teka Teki Silang


Nurul Oktariani menunjukkan aksi curanmor yang terekam kamera pengawas di toko manisan miliknya, Selasa (15/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, sepeda motor yang dicuri pelaku tersebut milik sales yang biasa masukkan barang di toko saya," ungkap Nurul Oktariani.

Nurul menerangkan bahwa aksi curanmor di depan tokonya ini bukan yang pertama kali terjadi, melainkan sudah dua kali. Korban yang pertama pembeli dan yang kedua sales ini.

"Sudah dua kali Pak kehilangan motor di depan toko saya. Dari rekaman kamera cctv, pelaku yang mencurinya diduga merupakan orang yang sama," ujar Nurul Oktariani.

Karena seringnya aksi curanmor terjadi di wilayah Jalan Mataram I Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati ini, Nurul berharap kepada petugas Kepolisian untuk segera bertindak menangkap pelaku yang meresahkan warga tersebut.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo Tahun 2023

BACA JUGA:Meski Api Sudah Padam, TPA Sukawinatan Palembang Masih Diselimuti Asap


Aksi curanmor di depan toko manisan telah meresahkan warga Jalan Mataram I Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Selasa (15/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv