Semarakkan HUT Ke-78 RI, Sumatera Ekspres Group Gelar Lomba Mengisi Teka Teki Silang

Semarakkan HUT Ke-78 RI, Sumatera Ekspres Group Gelar Lomba Mengisi Teka Teki Silang

Tim PALTV berpartisipasi dalam Lomba Mengisi TTS Sumatera Ekspres Group meriahkan HUT Ke-78 RI, Rabu (16/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Semarakkan Hari Kemerdekaan menjelang 17 Agustus 2023, Sumatera Ekspres Group menggelar berbagai macam lomba di Aula Graha Pena Sumeks pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Berbagai macam lomba yang dipertandingkan seperti lomba mengisi Teka Teki Silang (TTS) offline dan online, memasukan bola ke dalam gelas dan pindah pakai baju, serta lomba karoke.

Terlihat para peserta sangat serius bekerja sama mengikuti perlombaan mengisi TTS yang terdiri dari 15 tim, dengan 1 timnya diisi 5 orang peserta.

Salah satu peserta dari tim PALTV, Abi Thorik mengatakan dirinya dan tim sangat antusias mengikuti perlombaan ini, meski harus memutar otak untuk mengisi kolom-kolom TTS yang kosong.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo Tahun 2023

BACA JUGA:Meski Api Sudah Padam, TPA Sukawinatan Palembang Masih Diselimuti Asap


Nurseri Marwah, General Manager Sumatera Ekspres.-Heru Wahyudi-PALTV

"Kami sangat antusias mengikutinya, datang jauh-jauh dari kantor PALTV, ngandon ke Sumeks Group untuk berpartisipasi dalam perlombaan semarak HUT Kemerdekaan Indonesia ini," ungkap Abi Thorik.

General Manager Sumatera Ekspres Nurseri Marwah mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI, dengan tujuan menjalin silaturahmi antar grup.

"Kegiatan perlombaan yang digelar ini salah satunya lomba mengisi TTS, guna memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78," ungkap GM Sumatera Ekspres Nurseri Marwah.

Perlombaan mengisi TTS dengan cepat dan benar antar grup Sumatera Ekspres yang diikuti oleh 15 tim ini, dimenangkan oleh tim Palembang Ekspres (Palpres) dengan menyabet Juara 1. Juara 2 diraih tim Bagian Percetakan, serta Juara 3 diraih Bagian Iklan.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Pastikan Porprov XIV Lahat Tepat Waktu

BACA JUGA:Walikota Palembang Kukuhkan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka


Betha, anggota tim Palembang Ekspres.-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv