Pempek Perahu Benteng Kuto Besak, Sensasi Kuliner Malam Terapung di Sungai Musi

Pempek Perahu Benteng Kuto Besak, Sensasi Kuliner Malam Terapung di Sungai Musi

Pempek Perahu Benteng Kuto Besak--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagi pecinta kuliner, kota Palembang tidak pernah kehabisan daya tarik. Salah satu pengalaman kuliner malam yang unik dan mengasyikkan di kota ini adalah menikmati makanan khas Palembang, seperti pempek, sambil berada di atas perahu yang berayun-ayun di atas ombak Sungai Musi.

Pempek Perahu Cek Sri, salah satu destinasi kuliner terkenal di Palembang, telah menawarkan sensasi berbeda dalam menikmati hidangan malam.

Dengan panorama kota yang indah dan gemerlap cahaya kota, Plaza Benteng Kuto Besak menjadi tempat yang tepat bagi wisatawan dan warga lokal untuk menikmati kuliner malam di atas perahu tradisional jukung.

Pempek Perahu Cek Sri telah menjadi primadona di tempat ini, menawarkan berbagai jenis pempek yang lezat dan menggoda selera.

BACA JUGA:Launching Sirkuit Praktik SIM C di Polrestabes Palembang, Dirlantas Polda Sumsel Langsung Uji Sendiri

BACA JUGA:3 Kandidat Pj Walikota Palembang, Berikut Nama-Nama yang Diusulkan DPRD kepada Kemendagri

Salah satu pilihan yang sangat populer di menu adalah "Pempek Terapung" - sebutan untuk pempek yang dinikmati sambil berada di atas perahu yang berayun-ayun di atas permukaan Sungai Musi. Wisatawan dapat merasakan sensasi unik ini sambil menikmati gemerlap lampu-lampu kota dan hembusan angin segar dari sungai.

Pempek Perahu Cek Sri juga dikenal dengan "Pempek Lenggang Goreng" yang renyah di luar dan lembut di dalam, memanjakan lidah semua yang mencicipinya.

Kehadiran Pempek Perahu Cek Sri di Plaza Benteng Kuto Besak bukan hanya memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa, tetapi juga memberikan sentuhan budaya lokal. Perahu jukung yang digunakan sebagai tempat bersantap menghadirkan nuansa tradisional yang tak terlupakan.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 2000 rupiah saja, pengunjung dapat menikmati kelezatan pempek sambil menikmati malam di atas air.

BACA JUGA:Mengenal Potensi Resiko Rumah di Pinggir Jalan Raya? Ini Risiko pada Anak

BACA JUGA:Termakan Usia, 30 Persen Lampu Jalan Palembang Perlu Pemulihan


Pempek perahu Terapung Cek Sri--PALTV

"Kami bangga dapat menghadirkan pengalaman kuliner yang unik di Palembang. Pempek Perahu Cek Sri bukan hanya tentang makanan, tetapi juga tentang mengenang tradisi dan keindahan kota kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber