Pengurus dan Anggota Baru Rafa Tv 2023-2024 UIN Raden Fatah Siap Tingkatkan Kualitas Konten

Pengurus dan Anggota Baru Rafa Tv 2023-2024 UIN Raden Fatah Siap Tingkatkan Kualitas Konten

Para Pengurus dan Anggota Baru Rafa Tv 2023-2024 UIN Raden Fatah siap tingkatkan kualitas konten dan menjangkau pemirsa lebih luas.--Dokumentasi Rafa Tv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Salah satu UMKM unggulan UIN Raden Fatah PALEMBANG, yakni Rafa Tv yang merupakan televisi komunitas yang dimanfaatkan bagi mahasiswa yang menyukai dunia pertelevisian.

Dilansir dari dakkom.radenfatah.ac.id, pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 yang lalu, Rafa Televisi (Rafa Tv) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang telah melaksanakan Pelantikan Pengurus dan Anggota Rafa Tv Periode 2023-2024.

Pada kegiatan pelantikan ini mengusung tema "Mewujudkan Kepengurusan Aktif Serta Inovatif dengan Mengedepankan Kualitas Para Crew Rafa Televisi" yang terlaksana di Auditorium Perpustakaan Kampus B UIN Raden Fatah.

Acara ini berlangsung dengan dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi Eni Murdiati, Kepala Laboratorium Terpadu Fakultas Dakwah dan Komunikasi Zhila Jannati, dan Muhammad Randicha Hamandia sebagai Pengawas Rafa Tv.

BACA JUGA:Sulit Bersaing, Angkutan Kota Palembang Kini Sepi Penumpang

BACA JUGA:Sempat Diberhentikan, 2 Dokter RS Muhammadiyah Palembang Kini Kembali Bertugas

Ketua Pelaksana Saskia Afridah menjelaskan, acara pelantikan ini sudah direncanakan satu bulan yang lalu, mulai dari perencanaan hingga pembagian kerja.

Menurut Saskia, persiapannya sudah terlaksana selama satu minggu. Dimulai dari penyiapan tim pudekdok untuk publikasi ke media sosial, hingga persiapan konsumsi untuk acara tersebut.

Saskia Afridah juga mengungkapkan terkait sistem pemilihan untuk Ketua Rafa Tv yang baru melalui hasil voting bersama anggota dengan sistem musyawarah, sehingga pemilihan terlaksana dengan kondusif.

Kepada Ketua Rafa Tv yang baru terpilih, Saskia berharap agar lebih berinovasi dalam memimpin dan memberikan seluruh kontribusi, pemikiran, tenaga, dan waktu untuk Rafa Tv, sehingga Rafa TV dapat semakin aktif.

BACA JUGA:Perahu Gabus dan Telok Abang, Simbol Budaya Palembang Merayakan Kemerdekaan RI

BACA JUGA:Dibalik Kisah HUT RI ke-78, Merdeka dari Kehimpitan Ekonomi dengan Berdagang Bendera Musiman di Palembang


Pengurus dan Anggota Baru Rafa Tv 2023-2024 UIN Raden Fatah berfoto bersama.--Dokumentasi Rafa Tv

Tentunya juga dengan kepemimpinan baru diharapkan sebagai pemimpin juga mampu memberikan inovasi maupun trobosan baru, sehingga tidak hanya monoton di liputan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dakkom.radenfatah.ac.id