Sempat Diberhentikan, 2 Dokter RS Muhammadiyah Palembang Kini Kembali Bertugas

Sempat Diberhentikan, 2 Dokter RS Muhammadiyah Palembang Kini Kembali Bertugas

Melalui Kuasa Hukum Penggugat, Daud Dahlan, SH. mengatakan, telah terjadi perdamaian antara pihak Penggugat dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, Minggu (6/8/2023).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dokter Rumah Sakit Muhammadiyah dr. Feriyanto dan dr. Puri Sulistyowati kini kembali bertugas sebagai Dokter, setelah lama menempuh jalur hukum dan berdamai dengan pihak RS Muhammadiyah Palembang, yang sebelumnya telah melakukan pemecatan.

Kuasa Hukum Penggugat, Daud Dahlan, SH. dalam keterangannya pada Minggu, 6 Agustus 2023 mengatakan, telah terjadi perdamaian antara pihak Penggugat dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

Perdamaian ini telah ditanda tangani langsung oleh Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang pada tanggal 1 Agustus 2023 yang lalu.

“Dokter Feriyanto dan dokter Sulistyowati saat ini telah aktif bekerja kembali di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Pihak kami telah mencabut gugatan terhadap Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang,” ungkap Daud Dahlan.

BACA JUGA:Perahu Gabus dan Telok Abang, Simbol Budaya Palembang Merayakan Kemerdekaan RI

BACA JUGA:Dibalik Kisah HUT RI ke-78, Merdeka dari Kehimpitan Ekonomi dengan Berdagang Bendera Musiman di Palembang

Sementara itu dr. Feriyanto membenarkan benar telah terjadi perdamaian antara dirinya dengan pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

“Pada dasarnya perdamaian ini tercipta karena kami meninggalkan semua kepentingan pribadi maupun golongan dan mengutamakan kepentingan Muhammadiyah,” ujar dr. Feriyanto.

Masih kata dr. Feriyanto, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam terjadinya perdamaian ini. Terutama kepada Ridwan Hayatuddin selaku Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumsel, Badan Pengurus Harian (BPH), Direksi, Majelis Kesehatan, dan Majelis Hukum Muhammadiyah.

Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumsel, Ridwan Hayatuddin saat dihubungi via telepon membenarkan adanya perdamaian yang terjadi antara dr. Feriyanto dan dr. Furry Sulistyowati dengan pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

BACA JUGA:Manfaat Berenang di Kolam Renang pada Siang Hari untuk Kesehatan

BACA JUGA:Fakta atau Mitos : Orang sering makan Pindang Palembang Pintar

Menurut Ridwan, perdamaian yang dilakukan ini sama-sama maju dan sama-sama mundur, ada kebersamaan dan ada kesamaan.

Kesamaan itu adalah agar ini berakhir dengan damai. Ke depan sama-sama juga memperbaiki diri dan berjuang meningkatkan kerja dan kinerja di Rumah Sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv