Pengurus dan Anggota Baru Rafa Tv 2023-2024 UIN Raden Fatah Siap Tingkatkan Kualitas Konten

Pengurus dan Anggota Baru Rafa Tv 2023-2024 UIN Raden Fatah Siap Tingkatkan Kualitas Konten

Para Pengurus dan Anggota Baru Rafa Tv 2023-2024 UIN Raden Fatah siap tingkatkan kualitas konten dan menjangkau pemirsa lebih luas.--Dokumentasi Rafa Tv

Produser terpilih Rafa Televisi periode 2023-2024 Ahmad Agung Hadly ketika diwawancarai mengatakan, ia bukan hanya merasa senang namun juga bangga dengan terpilih menjadi produser baru.

Dengan kesempatan sebagai produser, Agung dapat mengarahkan jajaran kepengurusan baru untuk Rafa Televisi ke depannya.

Dengan terpilihnya menjadi produser baru, Agung merencanakan Rafa Televisi akan meningkatkan kualitas konten menjadi lebih menarik.

BACA JUGA:Manfaat Berenang di Kolam Renang pada Siang Hari untuk Kesehatan

BACA JUGA:Fakta atau Mitos : Orang sering makan Pindang Palembang Pintar

Ahmad Agung Hadly juga akan membuat target khusus dalam perencanaan ke depannya, sehingga mampu mencapai target untuk peningkatan kualitas Rafa Tv agar dapat dikenal oleh khalayak luas.

"Jadi tidak hanya di lingkup dalam kampus tetapi juga dapat dijangkau di luar kampus, karena dari beberapa pengalaman, konten Rafa Televisi lebih diminati dari kalangan dosen," jelasnya.

Agung juga mengungkapkan harapannya kepada Rafa Televisi agar dapat terus berkembang dan selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru.

Sehingga Agung mengharapkan untuk para pengurus baru Rafa Televisi supaya semakin semangat dalam menyumbangkan inovasi, karya serta ide-ide kreatifnya dalam menunjang program kerja Rafa Televisi.

BACA JUGA:Menyambut HUT RI 17 Agustus, Inilah Puisi Kemerdekaan Membakar Semangat

BACA JUGA:Wajib Coba! Ide Hadiah Lomba 17 Agustus 2023 yang Hemat Biaya

Kepala Laboratorium Terpadu, Zhila Jannati mengungkapkan rasa haru dan bahagia atas pelantikan Pengurus dan Anggota Rava Tv periode 2023-2024.

Menurut Zhila Jannati, prosesnya sungguh panjang dari rencana awal di bulan Maret 2023 hingga final di bulan Agustus 2023 dengan pelaksanaan pelantikannya.

Di akhir wawancara, Zhila sangat berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar semakin semangat dan banyak memberikan inovasi, serta ide-ide terbaru terhadap program kerja yang sudah ada ke depannya, sehingga Rafa Tv akan menjadi media utama (main media) bagi UIN Raden Fatah Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dakkom.radenfatah.ac.id