Para Suami atau Istri Harus Waspada Jika Pasangan Anda Bertingkah Seperti Ini, Jangan-Jangan?

Para Suami atau Istri Harus Waspada Jika Pasangan Anda Bertingkah Seperti Ini, Jangan-Jangan?

Jantung hati pernikahan.-Takmeomeo-pixabay.com/Takmeomeo

Bila istri meminta gaya bercinta yang berbeda, itu bisa menjadi sebuah pertanda bahwa ia sedang berselingkuh. Ia mungkin mempelajari trik baru dari orang lain dan mencoba mempraktikannya dengan suami. Tentu hal seperti ini sangat berbahaya bagi keberlangsungan rumah tangga.

Eits, tapi bisa juga loh si istri mendapatkan trik baru tersebut bukan dari pengalaman langsung bercinta dengan pria lain. Bisa jadi tuntutan gaya bercinta yang berbeda tersebut didapat dari pengalaman menonton tayangan-tayangan dewasa, atau membaca artikel-artikel yang membahas percintaan di ranjang.

BACA JUGA:Kaca Bisa Dimakan? Ini Dia Keripik Kaca, Jajanan Zaman Sekarang

BACA JUGA:Twitter Diambil Alih Elon Musk untuk Upgrading Fitur Agar Lebih Menarik Pengguna

Selalu curiga posisi pasangan

Jika istri sering curiga terhadap keberadaan suami dan selalu meminta share live location, itu bisa menjadi sebuah pertanda bahwa ia sedang berselingkuh. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa sang suami tak ada di sekitarnya, sehingga ia dapat merasa aman saat bersama dengan selingkuhannya tersebut.

Tapi genks, bisa jadi kecurigaan si istri justru karena desas desus tentang suaminya yang selingkuh. Nah, salah satu cara untuk memastikannya ya share live location.

Perilaku menjadi sangat manipulatif

Seperti halnya suami yang selingkuh, istri yang berselingkuh dengan pria lain seringkali bertingkah dan bersikap manipulatif dan tak mau mengakui kesalahannya. Dirinya akan selalu mencoba untuk membuat sang suaminya merasa bersalah dan bertanggung jawab atas tindakannya.

BACA JUGA:Ternyata Bikin Kue Lapan Jam Gampang Banget, Begini Caranya!

BACA JUGA:Fu Yung Hai, Telur Dadar Khas Cina yang Disiram Saus Asam Manis, Simak Cara Pembuatannya

Mudah tersinggung

Istri yang sedang berselingkuh akan lebih sensitif dan gampang tersinggung. Bila suami melakukan kesalahan kecil, dapat menyebabkan terjadinya pertengkaran besar dalam rumah tangga. Bahkan tak jarang soal pekerjaan suami dan anak dapat menjadi alasan untuk pertengkaran tersebut.

Nah begitu pula dengan suami yang selingkuh. Tak jarang pula karena faktor ketersinggungan tersebut, membuat suami melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selalu membawa ponsel pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber