Para Suami atau Istri Harus Waspada Jika Pasangan Anda Bertingkah Seperti Ini, Jangan-Jangan?

Para Suami atau Istri Harus Waspada Jika Pasangan Anda Bertingkah Seperti Ini, Jangan-Jangan?

Jantung hati pernikahan.-Takmeomeo-pixabay.com/Takmeomeo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam pernikahan, terutama yang sudah berjalan beberapa tahun, belasan tahun bahkan puluhan tahun, tentu pernah mengalami pasang surut kebahagiaan satu sama lain. Terkadang ada suami yang merasa bosan dengan istri atapun sebaliknya. Hal ini sangatlah wajar dikarenakan selalu bertemu orang yang sama setiap harinya. 

Akan tetapi, setiap hubungan harus terhindar dari perselingkuhan, karena hal tersebut merupakan cikal bakal tindakan yang dapat menyakiti perasaan pasangan, dan menjadi bibit subur untuk rusaknya mahligai rumah tangga yang susah payah dibangun selama ini. Baik suami maupun istri, semuanya dapat melakukan perselingkuhan.

Hal ini dapat terjadi tak lepas dari rasa bosan terhadap pasangan, kurangnya nafkah materil maupun batin, atau ada kepuasan lain yang tak terpenuhi, sehingga mencari pelarian dan pelampiasan dengan berselingkuh. Tentulah hal tersebut tidak bisa dibenarkan baik dari sisi moral maupun agama.

Tanda-tanda bahwa suami atau istri sedang memiliki hubungan istimewa dengan orang ketiga seringkali terlihat dari perubahan dalam perilakunya. Nah, beberapa dari tanda-tanda selingkuh yang terbaca pada istri, dapat pula terbaca pada si suami. Oleh karena itu, sangat penting bagi para suami maupun istri untuk mengetahui ciri-ciri pasangan yang selingkuh.

BACA JUGA:Suami Anda Puber Kedua? Begini Tips dan Trik agar Tetap Mesra

BACA JUGA:Mengenal 'Pantauan', Tradisi Turun-temurun yang Melegenda

Perubahan tampilan

Perubahan dalam penampilan seorang istri, seperti make up lebih tebal dari biasanya dan terlihat lebih fashionable, juga bisa menjadi suatu pertanda bahwa ia sedang berselingkuh. Tak hanya itu, bila istri mendadak membeli pakaian dan make up baru untuk mempercantik penampilannya, suami patut menaruh rasa curiga terhadap hal tersebut.

Namun perlu diingat juga, tidak semua perubahan penampilan tersebut dapat dijustifikasi sebagai tanda-tanda dari gejala perselingkuhan. Bisa jadi perubahan tampil menjadi lebih cantik dan menawan hati tersebut karena ingin mendapatkan perhatian lebih dari suami, agar suami tidak berpaling (selingkuh) kepada perempuan lain.

Selalu sibuk

BACA JUGA:Pesona Bukit Besar Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Tips Cat Rambut Sendiri di Rumah, Dijamin Anti Gagal!

Sama seperti suami, seorang istri yang terindikasi melakukan hubungan terlarang dengan pria lain cenderung terlihat sangat sibuk dibanding biasanya. Ia jarang ada di rumah dan selalu memprioritaskan pekerjaannya di luar sebagai alasannya.

Gaya baru saat bercinta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber