Twitter Diambil Alih Elon Musk untuk Upgrading Fitur Agar Lebih Menarik Pengguna

Twitter Diambil Alih Elon Musk untuk Upgrading Fitur Agar Lebih Menarik Pengguna

Twitter Diambil Alih Elon Musk untuk upgrading fitur agar lebih menarik pengguna--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Twitter merupakan platform media sosial yang digunakan untuk mikroblog daring yang menyajikan pengiriman pesan teks sampai dengan 280 karakter huruf lebih sering dikenal dengan kicauan. Karena logo dari Twitter sendiri adalah seekor burung  dengan kombinasi warna putih dan biru.  

Namun saat ini platform twitter sudah menurun untuk tingkat penggunaannya, mulai dari tergerus platform lain yang lebih populer hingga kurangnya minat pengguna akibat fitur yang mungkin tidak relevan lagi untuk digunakan masa kini. Akibatnya CEO lama Dick Costolo lepas tangan tidak sanggup mengelolah perusahaan miliknya. 

Dilansir dari softonic.com, beberapa bulan lalu ternyata Elon Musk menggebrak Twitter secara sengaja untuk mengambil alih resmi CEO perusahaan twitter pada tanggal 27 oktober 2022.  PHK secara besar-besaran dan pengunduran diri dari pekerja disebabkan tidak tahan dengan manager baru mereka.

Manager baru ini tidak sanggup untuk melihat kebangkrutan yang dialami oleh pengguna twitter akibat sepinya pengguna dan inflasi karyawan pada platform twitter. 

BACA JUGA:Ternyata Bikin Kue Lapan Jam Gampang Banget, Begini Caranya!

BACA JUGA:Fu Yung Hai, Telur Dadar Khas Cina yang Disiram Saus Asam Manis, Simak Cara Pembuatannya

Dalam pimpinan Elon Musk dilansir dari Ekslusif Financial Times, mengatakan bahwa ada beberapa lisensi baru yang diperoleh untuk menjadi salah satu lembaga keuangan di Amerika Serikat. Walhasil aplikasi twitter kedepannya akan menyesuaikan dan menyetarakan item dan fitur supaya tidak kalah dengan platform media sosial yang lain. 

Elon Musk merencanakan untuk twitter kedepannya bisa menyediakan fitur pengelolahan e-money untuk menghasilkan transaksi seperti platform media sosial lain yang menyediakan persenan hasil apabila menjadi penggunanya. 

Dengan cara ini, pengguna akan merasa lebih meguntungkan dalam penggunaan twitter, apabila dapat melakukan transaksi berupa pendapatan dan pembelian produk langsung seperti platform online shop dan medsos lainnya. 

Harapannya dengan ada fitur tersebut akan melahirkan para konten kreator untuk dapat berkreasi dan memperoleh pendapatan melalui jasa media yang mereka buat di twitter. Dapat dikatakan twitter akan menyajikan tidak hanya chatting teks namun juga keseluruhan dari keperluan pengguna media sosial untuk bisa mendapatkan informasi. Hal ini bisa dikaitkan dengan penyajian informasi, video, feed, story, filter, dsb. 

BACA JUGA:Keindahan Gunung Dempo, Bikin Lo Gak Pengen Pulang!

BACA JUGA:Suami Anda Puber Kedua? Begini Tips dan Trik agar Tetap Mesra

Ini juga akan memungkinkan aplikasi itu sendiri untuk "membayar" pembuat konten mereka, fitur yang telah diungkapkan Musk yang ingin dia sertakan dan yang mungkin menjadi kenyataan dengan cara yang lebih sederhana dari yang kita duga.

Project Manager (PM) atau Direktur Manajemen dari program upgrading platform twitter ini adalah Easther Crawford, beliau merupakan salah satu pendukung Elon Musk dalam mengambil alih perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: