Viral Mertua Jual Tanah, Menantu Protes Hanya Dibelikan 2 Cincin Emas

Viral Mertua Jual Tanah, Menantu Protes Hanya Dibelikan 2 Cincin Emas

Mertua jual tanah, menantu protes cuma dibelikan cincin emas--Instagram @memomedsos

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Ada-ada saja kelakuan menantu perempuan ini. Ia membuat video protes karena mertuanya menjual tanah namun ia hanya ditraktir dan dibelikan 2 cincin emas

Video ini awalnya diupload diunggah oleh pengguna TikTok @mam.jes dan dibagikan ulang pada Rabu, 25 Januari 2023 di akun Instagram @memomedsos, yang telah mendapatkan ratusan komentar dari warganet perihal menantu yang protes terhadap mertua perempuannya ini.

Menurut keterangan dalam video viral tersebut, menantu perempuan menyebut jika sang mertua menjual tanah, tapi hanya mentraktir dan memberikan dua cincin emas saja.

Menantu perempuan in terlihat sakit hati dan kecewa terhadap mertuanya. Keterangan yang tertulis pada video viral tersebut adalah, sang mertua tidak memberi tahu perihal dirinya yang menjual tanah kepada menantu perempuannya.

BACA JUGA:YouTuber Asal Kota Pempek Ini Namanya Kian Bersinar, Penghasilan Per Bulannya Sangat Fantastis

BACA JUGA:Tempat Wisata Kuliner Melegenda di Palembang, Dijamin Enak dan Patut Dicoba

Wanita itu mengaku, jika dirinya tahu perihal ini setelah diberitahu oleh tetangganya.

“Mertua habis jual tanah tapi aku gak dikasih tau, aku justru tau dari tetangga,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Perempuan itu juga mengaku jika dirinya diajak jalan-jalan dan makan enak oleh mertuanya, namun ia pura-pura tidak tahu apa-apa. Unggahan ini pun langsung banjir komentar.

Akun @ziyadarzaq berkomentar, “Ga usah share kek gini min, jangan dikasih panggung. Ga berfaedah, dan lebih ga berfaedah orang yg iklan obat mata di kometar dengan alibi nanya obat sakit mata.”

“Tetaplah jadi menantu yang positif thinking, bisa jadi mertuamu sedang merencanakan sesuatu yang besar untuk rumah tangggamu yang tanpa kamu duga² sebelumnya di kemudian hari. Syukuri yang ada jgn jadi menantu benalu dgn begitu bisa tetap figh dengan harta yang ada bersama suamimu,” kata kaboelsbandiera_1897

BACA JUGA:Haru, Putri Menikah di Samping Jasad Sang Ayah

BACA JUGA:Program Bedah Rumah OKU Tahun 2023 Mulai Direalisasikan

Akun @agurokova juga menimpali, “Selama orang tuanya masih idup ya itu hak orang tua mau jual kek mau dihibah kek. Kok malah mikir warisan? Ngarep orang tuanya mati? Tp ini orang kayak begini ternyata lebih banyak dari yg kalian bayangkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @memomedsos