Kisah Pilu 5 Artis yang Dulunya Tajir, Sekarang Ada Yang Menjadi Penjual Bubur dan Bertani di Kampungnya

Kisah Pilu 5 Artis yang Dulunya Tajir, Sekarang Ada Yang Menjadi Penjual Bubur dan Bertani di Kampungnya

Kehidupan artis tidak selamanya kaya raya. Beberapa terpuruk, selain kalah bersaing, beberapa tersangkut kasus dan sakit.--instagram.com/tessykabul

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dunia artis yang bergelimang harta, hidup serba mewah di masa jayanya kini tinggal kenangan untuk sejumlah artis ini. Selain tidak lagi laku, para mantan artis ini harus berjuang hidup dari menjual bubur atau bertani di kampung.

Ternyata kemewahan dan ketenaran itu hanya bersifat sementara, sekarang cahaya yang dulunya terang benderang perlahan memudarkan cahayanya. Persaingan sesama artis, dan munculnya wajah wajah baru dan lebih memiliki talenta, membuat para artis ini tersingkir.

Dunia keartisan telah meninggalkan mereka dan berganti dengan talent talent muda yang berbakat, dan mengakibatkan sederetan artis lama ini menjadi ditinggalkan dan dilupakan para penggemarnya.

Sebenarnya, banyak artis yang kehidupannya berubah total. Hanya saja, jarang terekspos. Berikut sedikit nama artis yang dulunya terkenal, tapi sekarang hidup sederhana dan jauh dari kata mewah.

BACA JUGA:Mengapa ‘Bule’ Suka Berjemur? Ternyata ini Manfaatnya, Sebaiknya Anda Tahu

BACA JUGA:Sepeda Motor Terbakar Usai Isi Pertalite, Diduga Akibat Korlesting Listrik

1. Aminah Cendrakasih

Aktris Lawas ini memerankan peran Mak Nyak di ‘’Si Doel Anak Sekolahan’’, sinetron yang berlatar belakang budaya Betawi. Aktris yang berjaya di masa era 80 an ini, telah berhasil membintangi lebih dari 70 judul film.

Seiring berjalannya waktu kariernya makin meredup dan dia sudah tidak terdengar lagi di dunia hiburan membuatnya menjadi makin sulit. Emak nya di Doel ini lebih dari 10 tahun menderita  Glukoma atau mengalami kebutaan. Dia hanya hidup di tempat tidur, karena sudah tua. Menyebabkan aktris lawas satu ini akhirnya jatuh miskin.

2. Laila Sari

BACA JUGA:Buah Tomat Segar Sangat Baik bagi Kesehatan

BACA JUGA:Mengukur Konsumsi BBM Mobil LGCC: Panduan Praktis untuk Mengoptimalkan Efisiensi Bahan Bakar

Artis lucu dan selalu cerah ceria ini, dimasa jayanya beliau terkenal kaya raya. Disebabkan kondisi keluarganya yang membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan suaminya membuat kondisi keuangannya menjadi semakin terkuras.

Untuk bertahap hidup beliaupun rela membuka warung kecil kecilan untuk menyambung hidup. Artis yang sempat tenar di era tahun 1955 ini, akhirnya jatuh miskin dan beliau meninggal di tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber