Kisah Pilu 5 Artis yang Dulunya Tajir, Sekarang Ada Yang Menjadi Penjual Bubur dan Bertani di Kampungnya

Kisah Pilu 5 Artis yang Dulunya Tajir, Sekarang Ada Yang Menjadi Penjual Bubur dan Bertani di Kampungnya

Kehidupan artis tidak selamanya kaya raya. Beberapa terpuruk, selain kalah bersaing, beberapa tersangkut kasus dan sakit.--instagram.com/tessykabul

3. Tessy Srimulat

Sempat terjerat kasus percobaan bunuh diri, artis srimulat ini adalah seorang komedian yang cukup terkenal. Peran Banci yang seringkali dilakoninya, membuat artis satu ini pernah mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

BACA JUGA:Viral Video Kebakaran Motor di SPBU Talang Jambe!

BACA JUGA:Manfaat Berenang bagi Kesehatan

Membuat artis satu ini menjadi terpukul dan mengalami frustasi. Tessy juga sempat tersandung kasus narkoba. Karena sudah tidak terpakai lagi di dunia hiburan dia pun akhirnya tidak mempunyai mata pencarian. 

4. Ken Ken ‘’Wiro Sableng’’

Sinetron laga yang diperankan oleh Ken Ken ‘’Wiro Sableng’’ dengan karakter lucu dan kocak. Sinetron yang sempat menjadi tontonan favorit anak anak maupun dewasa.  Ketenarannya ini tidak bertahan lama karena Ken Ken tersandung kasus narkoba dan skandalnya dengan seorang perempuan yang membuatnya menjadi bangkrut.

Akhirnya Ken Ken memutuskan untuk menjadi seorang petani di kampungnya. Bertubuh kekar dan memiliki wajah tampan, tidak selamanya menjamin hidup tetap tenar dan digemari. Roda terus berputar, kebahagian Ken Ken ternyata tetap ada saat dia melakoni hidup sebagai petani.

BACA JUGA:Anda Gendut Dan Tidak Percaya Diri? Inilah Trik Jitu Pakaian yang Tepat untuk Orang dengan Tubuh Gendut

BACA JUGA:7 Cara Mendapatkan Hidayah Allah dan Istiqomah Menjalaninya

5. Norman Kamaru

Jagat tanah air pernah dihebohkan oleh ulah kocaknya seorang Norman Kamaru dengan video lip sinc yang menirukan gaya Sharuk Khan yang viral di media sosial. Dulunya dia seorang polisi. Karena gaya jogetnya yang menggemaskan Norman Kamaru jadi perbincangan dan ditiru banyak orang.

Dia diundang oleh banyak televisi, dan beberapa daerah memanggilnya untuk menghibur sebagai bintang tamu. Mungkin tidak punya keahlian khusus seperti suara yang bagus, atau kepandaian menghibur, akhirnya karir nya redup.

Keputusan Norman kamaru keluar dari instansi kepolisian saat dirinya tenar, dianggap kebanyakan orang keputusan yang  gegabah. Dia mempertaruhkan masa depan di dunia keartisan. Saat ini Norman Kamaru, membuka usaha berjualan bubur, kemudian beralih ke usaha lainnya. Namun masih bergelut di bisnis kuliner.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber