Perdana Mentri Malaysia Puji Kepemimpinan Presiden Jokowi Dodo

Perdana Mentri Malaysia Puji Kepemimpinan Presiden Jokowi Dodo

--Tangkapan Layar : Tiktok@Relawan NKRI

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah pertemuan bilateral dengan presiden jokowi dodo, perdana mentri malaysia menggelar konferensi pers, pada 8 juni 2023.

Dihadapan awak media perdana mentri malaysia anwar ibrahim mengungkapkan, presiden joko dan rakyat indonesia merupakan sahabat sejati malaysia, dalam pertemuan seperti pertemuan keluarga dengan santai dan tegas, sehingga anwar merasa bangga bisa bertemu dengan jokowi.

Terkait isu yang saat ini berkembang, yakni masalah ekonomi, dan beruntungnya kerjasama ekonomi indonesia dan malaysia yang terus mengalami peningkatan, dan menjaga pusat pengeluaran perdagangan kelapa sawit antar kedua negara.

Ini merupakan momen yang paling bersejarah, karena pertama kali indonesia dan malaysia satu suara menyuarakan kepentingan kelapa sawit, sehingga anwar sangat mengapresiasi sikap tegas kepemimpinan jokowi dodo.

BACA JUGA:Dicecar 30 Pertanyaan Terkait Kasus Korupsi KONI Sumsel, Hendri Zainuddin Akui?

BACA JUGA:Tak Bisa Berenang, Hanson Terbawa Arus Sungai Enim

Selalu mengutamakan kepentingan ekonomi, negara dan rakyat. Pertemuan ini sangat luar biasa, sosok seorang jokowi dodo seorang presiden sangat tegas. Anwar berharap kepada presiden jokowi dodo, tetap menjadi saudara dan sahabat malaysia serta mengucapkan terima kasih kepada jokowi. tutup anwar.

Pernyataan perdana mentri malaysia tersebut viral di media sosial, dan dibagikan oleh oleh media sosial. Berikut ini sumber link beritanya:

https://vm.tiktok.com/ZSL2oBDfx/

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok@relawan nkri