Bank Sumselbabel Dukung Penuh Event PALTV 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

Bank Sumselbabel Dukung Penuh Event PALTV 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

Bank Sumselbabel mendukung penuh event PALTV 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Minggu (11/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Salah satu BUMD yang ada di Kota Palembang, Bank Sumselbabel, mendukung dan mengapresiasi gelaran turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang.

3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang diselenggarakan oleh PALTV bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang di Lapangan Basket Sekolah Palembang Harapan (SPH), berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (10-11/8/2024).

Asisten Dana Jasa Prioritas Banking PP Bank Sumselbabel Petty Monalisa mengatakan, karena event yang diselenggarakan PALTV dalam bentuk olahraga yang di sponsori Dispora Palembang, Bank Sumselbabel yang merupakan mitra Dispora Palembang mendukung secara penuh.

“Artinya segala kegiatan yang dilakukan oleh Dispora Palembang juga didukung oleh Bank Sumselbabel,” kata Petty Monalisa.

BACA JUGA:Turnamen Berakhir, 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang Akan Berlanjut

BACA JUGA:Tim Basket 3x3 SMP Xaverius Maria dan SMP Negeri 1 Palembang Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang


Petty Monalisa, Asisten Dana Jasa Prioritas Banking PP Bank Sumselbabel, Minggu (11/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Selain menjadi sponsor turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang diselenggarakan PALTV, Bank Sumselbabel juga membuka stand untuk menawarkan produk-produk dari Bank Sumselbabel.

“Karena ini event basket, kita menawarkan produk yang namanya Pesirah Junior dan Simpel yang merupakan produk tabungan. Selain itu, juga ada produk lainnya yaitu Pesirah Raden,” terang Petty Monalisa.

Dengan adanya event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini, pihak Bank Sumselbabel akan selalu siap untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang memang bertujuan untuk memajukan anak bangsa, khususnya generasi muda Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv