SMP Negeri 1 Palembang Rutin Latihan Demi Pertahankan Gelar Juara 3x3 Junior Basketball Championship

SMP Negeri 1 Palembang Rutin Latihan Demi Pertahankan Gelar Juara 3x3 Junior Basketball Championship

Tim Basket SMP Negeri 1 Palembang rutin latihan demi pertahankan gelar juara pada 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Minggu (4/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang pada tanggal 10-11 Agustus 2024 mendatang, beberapa sekolah telah melakukan persiapan untuk menghadapi turnamen ini.

Salah satunya adalah SMP Negeri 1 Palembang yang merupakan Juara Tim Putri pada 3x3 Junior Basketball Championship seri sebelumnya.

Untuk mempertahankan gelar juara pada turnamen ini, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Tim Basket SMP Negeri 1 Palembang, demi mencapai target yang mereka impikan.

Pada 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini, SMP Negeri 1 Palembang mengirim enam tim, yang terdiri dari empat Tim Basket Putra dan dua Tim Basket Putri.

BACA JUGA:SMP Kusuma Bangsa Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2


Irsyad, Kapten Tim Basket SMP Negeri 1 Palembang, Minggu (4/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Kapten Tim Basket SMP Negeri 1 Palembang Irsyad mengatakan, pada tahun 2023 kemarin telah mengikuti 3x3 Junior Basketball Championship Seri 1. Tim Basket Putri SMP Negeri 1 Palembang berhasil meraih Juara turnamen.

"Kami sudah pernah ikut turnamen ini dari tahun kemarin dan Tim Basket Putri kami juara!" kata Irsyad usai latihan.

Ditambahkan Irsyad, Tim Basket SMP Negeri 1 Palembang telah melakukan berbagai upaya untuk menghadapi turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini. Salah satunya dengan rutin menggelar latihan.

Menurut Irsyad, Tim Basket SMP Negeri Palembang juga akan berusaha mempertahankan gelar yang mereka raih pada seri sebelumnya.

BACA JUGA:SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

"Upaya yang kami lakukan tentunya rutin latihan. Berhubung Tim Basket Putri kami pada seri kemarin berhasil menjadi juara, jadi kami akan berusaha mempertahankan gelar itu," ujar Irsyad.


Latihan bersama Tim Basket SMP Negeri 1 Palembang jelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Minggu (4/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Irsyad juga berharap dengan latihan rutin yang dilakukan, Tim Basket SMP Negeri 1 Palembang bisa mencapai target mempertahankan dan meraih gelar juara bagi Tim Basket Putri SMP Negeri 1 Palembang pada turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv