Hendak ke Pasar, Kakek Tewas Ditabrak Kereta Api di Kawasan Stasiun Kota Prabumulih

Hendak ke Pasar, Kakek Tewas Ditabrak Kereta Api di Kawasan Stasiun Kota Prabumulih

Proses evakuasi kakek Jauhari korban tabrak kereta api pengangkut batubara di kawasan Stasiun Kota Prabumulih, Sabtu (25/5/2024).-Anggi Perkasa-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Warga di sekitar kawasan Stasiun Kota Prabumulih dikejutkan dengan seorang kakek tewas ditabrak kereta api. Peristiwa terjadi pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 sekitar pukul 08:00 WIB.

Diketahui korban bernama Jauhari (60) yang merupakan warga Sosial Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Menurut informasi yang didapat PALTV di lapangan, korban ditabrak kereta api pengangkut batubara dari arah Tanjung Enim menuju Kertapati Palembang.

Akibat tertabrak kereta api, korban terpental sekitar 10 meter sehingga mengalami luka parah dan langsung tewas di tempat kejadian.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Bus Pengangkut Study Tour SD Tabrak Truk Trailer di Jalintim OKI

BACA JUGA:Viral, Bus Rombongan Study Tour Siswa SD Negeri 1 Harisan Jaya Kecelakaan di OKI


Asmadi, warga sekitar Stasiun Kota Prabumulih, Sabtu (25/5/2024).-Anggi Perkasa-PALTV

Salah seorang warga sekitar Stasiun Kota Prabumulih, Asmadi (51) mengatakan dirinya mengetahui ada korban tewas ditabrak kereta api pada saat berada di Stasiun Kota Prabumulih.

"Sekitar pukul delapan, waktu aku di Stasiun melihat ada korban ditabrak kereta api. Tidak tahu siapa namanya, yang jelas laki-laki umur sekitar 60 tahun. Katanya orang daerah Sosial," kata Asmadi saat diwawancarai pewarta PALTV.


Warga di sekitar Stasiun Kota Prabumulih dikejutkan ada korban tertabrak kereta api, Sabtu (25/5/2024).-Anggi Perkasa-PALTV

Menurut salah seorang keluarga korban, kakek Jauhari pergi dari rumah untuk pergi ke pasar. Menurutnya memang kakek Jauhari selalu lewat Stasiun Kota Prabumulih untuk ke pasar.

Petugas Kepolisian dibantu warga sekitar mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RSUD Kota Prabumulih. Almarhum Jauhari kemudian dimakamkan pihak keluarga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv