Diduga Asik Main Hp di Rel, Dua Pemuda di Prabumulih Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang

Diduga Asik Main Hp di Rel, Dua Pemuda di Prabumulih Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang

Diduga Asik Main Hp di Rel, Dua Pemuda di Prabumulih Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang-user27955914-freepik

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID- Asik bermain handphone di rel kereta api dua pemuda tewas di tabrak kereta api, Minggu (18/02/2024) sekitar pukul 80:30 WIB semalam. 

Peristiwa itu terjadi di rel KAI KM 329 + 4/5 Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih yang mengakibatkan kedua pemuda meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui korban SW (18) dan (AR) 24 yang diketahui keduanya merupakan warga Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. 

Menurut keterangan saksi Amin (48), sebelum terjadi peristiwa tertabrak kereta api itu saksi sempat melihat kedua korban sedang asik bermain handphone di rel kereta api. 

BACA JUGA:Di Vonis Lebih Rendah Dari Tuntutan, Mantan Kadis PUPR Muba Herman Mayori Di Vonis 1,5 Tahun Penjara

"Kedua korban maen HP di rel kereta api, tidak lama dari situ datang kereta api babaranjang dari arah Prabumulih menuju Palembang dan menghantam kedua pemuda itu hingga terpental dan meninggal dunia," ujarnya. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kapolsek Cambai, Iptu Agus Widodo SH membenarkan peristiwa tertabrak kereta api itu. 

“Iya, ada 2 orang warga Cambai meninggal dunia akibat tersambar kereta api babaranjang,” kata Kapolsek Cambai, Iptu Agus. Kedua korban langsung dibawa mobil ambulans ke Rumah Sakit dan akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: