Viral, Bus Rombongan Study Tour Siswa SD Negeri 1 Harisan Jaya Kecelakaan di OKI

Viral, Bus Rombongan Study Tour Siswa SD Negeri 1 Harisan Jaya Kecelakaan di OKI

Kondisi bus rombongan study tour pelajar SDN 1 Harisan Jaya yang alami kecelakaan--Foto : Group WA media palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah video kecelakaan bus yang dialami oleh rombongan siswa SDN 1 Harisan Jaya OKU Timur (OKUT) viral di media sosial.

Kejadian kecelakaan ini terjadi di wilayah Ogan Komering Ilir (OKI) tepatnya di Jalintim Desa Buluh Cawang, Kayu Agung, Jumat malam (24/5/2024). 

Dalam kejadian ini berdasarkan informasi yang diperoleh Paltv, telah menimbulkan korban jiwa serta beberapa korban lainnya alami luka-luka sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Terlihat dalam rekaman video dari akun instagram @palembang_siru bus sudah dalam posisi terbalik, dan kaca bagian depan pecah

BACA JUGA:Warga Sekitar Sungai Komering Menuai Berkah, Ribuan Ikan Lambak di Musim Air Pasang Bermunculan

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait dengan kejadian ini. 

Sebelumnya kejadian kecelakaan lalu lintas rombongan pelajar yang menjalani study tour, juga terjadi di wilayah Subang, Jawa Barat pada (11/5/2024). Dimana dalam kejadian tersebut, bus rombongan para pelajar dari SMK Lingga Kencana terbalik dan menyebabkan 11 korban jiwa. 

Selain itu juga, kecelakaan bus rombongan study tour pelajar SMP PGRI 1 Wonosari, Malang, Jatim juga terjadi di tol Jombang-Mojokerto pada Selasa (21/5/2024), dimana dalam kejadian tersebut ada 2 korban jiwa, dan belasan korban lainnya alami luka-luka.

BACA JUGA:Gerak Cepat Tim ERG Bukit Asam Bantu Bersihkan Lumpur Pasca Banjir Landa Muara Enim

Selanjutnya kecelakaan bus rombongan study tour pelajar, juga terjadi di wilayah Lampung, dimana bus rombongan pelajar MIN 1 Pesisir Barat, masuk ke dalam jurang di Tanggamus, Lampung hingga menyebabkan 6 orang alami luka-luka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id