Di Balik Misteri Lukisan Monalisa

Di Balik Misteri Lukisan Monalisa

Lukisan Monalisa memiliki banyak misteri. Setiap orang yang melihat lukisan ini, akan melihat senyum yang berbeda.--pinrerest.com/@noam

PALEMBANG, PALTV.CO.IDLukisan Monalisa, menjadi salah satu Lukisan termahal di dunia mencapai 860 juta dolar atau setara Rp 13,3 triliun rupiah untuk saat ini. Bahkan karya seniman Leonardo da vinci ini dipajang di kaca anti peluru di museum Louvre Paris Perancis. Setiap tahunnya, museum ini selalu dikunjungi ribuan orang dari seluruh penjuru dunia.

Siapakah wanita bernama Monalisa ini? Mengapa lukisan Monalisa  disebut banyak menyimpan cerita misteri. 

Saat mendengar Monalisa, tentunya kita langsung teringat kepada sebuah lukisan yang sangat legendaris yang merupakan hasil karya dari Leonardo da vinci. 

Sekarang lukisan monalisa ini tergantung rapi di balik kaca anti peluru di dalam Museum Louvre, Paris yang selalu dikunjungi ribuan orang setiap tahunnya.

BACA JUGA:Check Out Guru Melalui Marketplace

BACA JUGA:Simak Rahasia Mengejutkan: Jika Indonesia Jadi yang Terkaya di Dunia, Hal-hal Ajaib Ini Akan Terjadi

Lukisan Monalisa ini merupakan sebuah lukisan yang terbuat dari cat minyak dan juga panjang 77 cm serta lebarnya 53 cm. Lukisan yang divisualisasikan dengan seorang wanita berambut keriting kecoklatan, yang sedang mengenakan sebuah gaun kecoklatan. 

Dalam lukisan ini terlihat Monalisa tidak memiliki alis tetapi mempunyai hidung yang mancung. Disisi lain, terlihat bahwa jari kiri dari Monalisa belum selesai dibuat. 

Dan juga Dibalik belakang lukisan atau background dari monalisa ini juga terdapat menggambarkan pemandangan danau dan pegunungan.

Dinyatakan seorang pakar, yakni oleh Dr. Laurence de Viguerie bahwa lukisan Monalisa tidak terlihat sapuan kuas dan juga sidik jari di depan lukisan ini. Tetapi lukisan Monalisa ini memiliki ciri khas tersendiri sebab model didalam gambar nya tidak nampak terlihat memakai perhiasan satu-pun dan juga tidak memiliki alis mata. 

BACA JUGA:Waspada!! Pesugihan di Era Digital Bisa Merugikan Anda

BACA JUGA:Kenali Khasiat Biji Adas bagi Kesehatan Tubuh

Teruntuk model lukisan pada masa itu umumnya berpose tegak lurus serta kaku, tapi lukisan ini terlihat santai menyilangkan tangannya di sebuah kursi sambil tersenyum terlihat sangat misterius.

Misteri dibalik lukisan monalisa terlihat menyelimuti dari senyuman monalisa. Dianggap sangat misterius dan menarik serta mengundang rasa penasaran. Sehingga setiap orang menginterpretasikan senyumannya dengan berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber