Paris Siapkan Pengamanan Super Ketat di Pembukaan Olimpiade

 Paris Siapkan Pengamanan Super Ketat di Pembukaan Olimpiade

Logo Olimpiade Paris 2024--Foto : instagram@mojisports

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Olimpiade musim panas akan digelar pada 26 agustus 2024 hingga 11 juli 2024, Paris Prancis ditunjuk sebagai tuan rumah ajang multi event olahraga 4 tahunan ini yang akan diikuti sebanyak 10.714 atlet dari 206 negara , dengan jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 32.

Menurut rencana pembukaan Olimpiade kali ini berbeda dengan sebelumnya bukan di dalam stadion, namun akan dilakukan di Sungai Seine bawah menara Eifel Paris. Dimana para atlet dari seluruh negara yang ikut Olimpiade akan melakukan parade di sungai sambil naik kapal. 

Diperkirakan jumlah penonton yang hadir di acara pembukaan nantinya mencapai 300.000 orang yang miliki tiket, serta ribuan penonton lainnya berada di sekitaran gedung yang ada di lokasi sungai seine Paris, Prancis. 

BACA JUGA:Resmi! AION Mempersembahkan HYPTEC HT dengan Sejumlah Keunggulan yang Mendapat Sambutan Hangat

Untuk mengamankan pelaksanaan pembukaan Olimpiade ini, petugas pengamanan akan melakukan secara cukup ketat dengan menerjunkan 45.000 polisi, 10.000 tentara dan 20.000 penjaga keamanan swasta. 

Selain itu juga untuk mengamankan pembukaan Olimpiade musim panas ini, petugas akan mengoperasikan kamera dilengkapi AI untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan di pusat kota Paris, Prancis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: