Inilah Honda Super Cub C125, Salah Satu Motor Bebek Termahal yang Ada di Indonesia!

Inilah Honda Super Cub C125, Salah Satu Motor Bebek Termahal yang Ada di Indonesia!

Honda Super Cub C125, Salah Satu Motor Bebek Termahal yang Ada di Indonesia --Foto : Instagram.com/@sahabat.triomotor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda Super Cub C125 merupakan salah satu motor yang ikonik karena mengkombinasikan desain klasik dengan beragam fitur terkini.

Salah satu fitur terkini yang dimiliki oleh Honda Super Cub C125 yaitu sistem pencahayaan LED yang telah digunakan pada lampu depan, belakang, dan sein.

Teknologi LED yang digunakan membuat sistem penerangan menjadi lebih baik dan lebih tahan lama dibandingkan dengan lampu bohlam konvensional.

Honda Super Cub C125 ini menjadi salah satu motor bebek termahal yang ada di Indonesia. Harga motor ini bahkan mencapai lebih dari 70 Juta Rupiah.

BACA JUGA:Ducati Memasuki Arena Motocross: Mengejar Keunggulan di Tanah Off-Road

Alasan yang membuat harga dari Honda Super Cub C125 menjadi sangat mahal yaitu karena desain dari motor ini.

Honda Super Cub C125 mempunyai desain yang spesial dengan mengusung konsep neo retro yang dikombinasikan dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih yang tidak akan dijumpai pada motor bebek Honda lainnya.

Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat mahal, Honda Super Cub C125 tetap diminati oleh masyarakat Indonesia terutama para kolektor.

Banyak kolektor sepeda motor yang menginginkan motor ini karena mempunyai desain timeless yang menjadi ciri khas dari Honda Super Cub C125 ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Merek Ban Motor Tubeless yang Cocok untuk Honda CB150 Verza

Dengan desain yang timeless pada Honda Super Cub C125, menjadi daya tarik utama motor ini berhasil mengkombinasikan desain klasik dengan nuansa kekinian yang elegan dan berkelas.

Mempunyai desain yang simpel dan minimalis, dengan perpaduan warna yang klasik dan elegan, membuat Honda Super Cub C125 terlihat sangat berbeda dan menonjol di antara motor bebek lainnya.

Desain dari Honda Super Cub C125 ini terinspirasi dari motor legendaris Honda Super Cub yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1958.

Meskipun mempunyai desain yang terinspirasi dari model lama, Honda Super Cub C125 tetap hadir dengan teknologi dan fitur-fitur terkini yang menjadikannya sebagai salah satu sepeda motor terbaik yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber