Simak Rahasia Mengejutkan: Jika Indonesia Jadi yang Terkaya di Dunia, Hal-hal Ajaib Ini Akan Terjadi

Simak Rahasia Mengejutkan: Jika Indonesia Jadi yang Terkaya di Dunia, Hal-hal Ajaib Ini Akan Terjadi

Ilustrasi bahagia dengan uang berterbangan.--pexels.com/cottonbro-studio-5922465

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika Indonesia menjadi negara terkaya di dunia, apa yang akan kita lakukan? Apakah Anda akan menikmati makanan favorit Anda atau mewujudkan impian terliar Anda? Tapi apa yang terjadi ketika kita menjadi negara yang sangat kaya? Apalagi Jika kita menjadi negara terkaya di dunia.

Tentu saja, semuanya akan berubah. Pertama, jika kita menggunakan ukuran negara yang sangat besar seperti Amerika Serikat, Tiongkok dan India untuk melewatkan negara yang lebih besar dari Pulau Madura, Indonesia harus memiliki banyak aset untuk disebut negara terkaya.

Ketika situasi menjadi stabil, jumlah pekerja di negara kita kemungkinan besar akan meningkat, membuat populasi lebih cenderung membeli barang, dan upah minimum di negara kita juga dapat meningkat. Jadi ketika Anda memutuskan, Anda mendapatkan lebih banyak lagi.

Meski mengasyikkan, menjadi negara kaya bukan berarti semuanya akan baik-baik saja. Misalnya, jika upah kita naik, harga barang juga akan naik. Selain itu, memiliki banyak uang tidak menjamin kebahagiaan, seperti yang terlihat di beberapa negara maju, di mana orang justru merasa tidak bahagia.

BACA JUGA:Proyek Mangkrak Aldiron Plaza Cinde: Pemprov Sumsel Ambil Alih Revitalisasi Pasar Cinde Tanpa Pihak Ketiga

Nah, menjadi kaya itu ada tantangannya, tapi kalau dipikir-pikir, bagaimana Indonesia bisa bersaing dengan negara maju? Seperti yang dilansir dari video yang diunggah oleh kanal YouTube ‘kok bisa’ yang berjudul “Apa Jadinya Kalau Indonesia Jadi Negara Terkaya Dunia?” yang telah ditonton lebih dari 500.000 kali, Indonesia masuk dalam daftar 20 negara dengan ekonomi terbesar di dunia.

Pertumbuhan ekonomi kita juga membuat kita percaya bahwa Indonesia bisa menjadi negara terbesar kelima dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, kekurangan tenaga kerja muda di negara-negara maju, namun di Indonesia sebenarnya banyak tenaga kerja muda.

Selain itu, ada rahasia lain yang mendorong negara kita maju. Pedagang kaki lima dan toko online yang menjadi andalan kita bisa membuat negara kita semakin kaya. Karena jumlah mereka lebih besar dari jumlah penduduk negara, pendapatan negara kita meningkat dan mereka menjadi basis ekonomi Indonesia.

Jadi inilah yang terjadi ketika Indonesia menjadi negara terkaya di dunia. Untuk mencapai hal tersebut, tentu ada banyak pekerjaan rumah. Namun semakin banyak kita berbelanja di platform lokal, semakin kaya negara kita. Akhirnya, banyak bisnis lokal kita juga akan dikenal secara internasional.

BACA JUGA:Waspada!! Pesugihan di Era Digital Bisa Merugikan Anda

Perlu diketahui Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alam. Berikut adalah beberapa sumber daya alam Indonesia:

1. Pertambangan

Indonesia memiliki sumber daya mineral yang melimpah, termasuk deposit emas, perak, nikel, timah, tembaga dan batubara. Negara ini juga merupakan salah satu produsen dan pengekspor minyak dan gas terbesar.

2. Hutan tropis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber