Di Balik Misteri Lukisan Monalisa

Di Balik Misteri Lukisan Monalisa

Lukisan Monalisa memiliki banyak misteri. Setiap orang yang melihat lukisan ini, akan melihat senyum yang berbeda.--pinrerest.com/@noam

Menurut beberapa orang menyebutkan bahwa ada yang melihatnya sebagai senyuman kebahagiaan, senyuman ketakutan, dan juga senyuman kemarahan. Terkadang beberapa orang dapat melihat senyuman dari lukisan Monalisa.

Terlihat kebahagiaan ketika melihat ke bibirnya, tetapi setelah melihat ke arah matanya maka senyuman tersebut akan berubah feel nya saat melihat lukisan itu kembali.

BACA JUGA:Wisata Bunga Celosia di Palembang, Ada Miniatur Ikon Dunia

BACA JUGA:RM BTS Jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional Korea

Dibalik lukisan Monalisa juga membuat para ahli tertarik untuk meneliti lukisan Monalisa lebih dalam lagi. Salah satunya dari professor di Brown University yang bernama Dina goldin. Menyatakab jika perubahan ‘rasa’ senyuman tersebut diakibatkan oleh bentuk dinamis dari lekuk muka lukisan Monalisa.

Banyak juga yang beramsumsi bahwa senyum serta tatapan dari lukisan Monalisa, telah menghipnotis banyak orang membuat orang menjadi terkagum-kagum melihat lukisan monalisa sampai saat ini. 

Masih banyak orang bertanya-tanya, tentang apa di balik dari semua itu. Seiring dengan misteri dengan penampilan lukisan monalisa yang penuh teka-teki ini itulah alasan popularitas karya seni ini.

Meskipun banyak teori-teori yang mencoba untuk memecahkan misteri senyuman lukisan monalisa ini tetapi tetap menjadi misteri yang membuat karya seni ini begitu terkenal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber