Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif--Foto: Instagram@putriicosmetik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebagai pecinta kecantikan, beauty enthusiast pastinya kamu sering memakai riasan kan? Bukan hanya harus menggunakannya secara hemat, riasan juga harus dipakai sampai terlihat jelas, apalagi jika menggunakan produk yang tahan air.

Tentunya jika produk tersebut tidak dipilih dapat menimbulkan masalah kulit seperti berjerawat, kemerahan dan jerawat, air, susu dan deterjen.

minyak Namun, untuk menghindari masalah tersebut, sesuaikan penggunaan produk dengan jenis kulit Anda. Jadi simak rekomendasi untuk penghapus riasan terbaik dan terbaik di bawah ini! Produk dari penghapus riasan terbaik dan terbaik.

7 Produk Pembersih Make up yang Bagus & Terbaik 

1. The Body Shop Camomile Waterproof Eye Make Up Remover

The Body Shop Chamomile Waterproof Eye Make-up Remover Brand ini terkenal menggunakan bahan-bahan alami. The Body Shop Penghilang Riasan Mata Tahan Air mengandung minyak kamomil dari Norfolk, Inggris.

Penghapus riasan yang efektif untuk wajah serta semua riasan mata dan bibir tahan air. Menghilangkan kotoran dan kotoran dengan sekali pencucian. Kocok wadah produk untuk memastikan penggunaan yang benar. Lalu tuangkan pada kapas atau bola kapas dan usapkan pada wajah.

BACA JUGA: Menuju Kemajuan, Strategi Optimalisasi Pembangunan Zona Industri dan Pencapaian Target RKT RB Triwulan I 2024

Ulasan Terpercaya: Saya suka baunya, rasanya enak, tidak pedih di mata. Jika Anda menggunakan produk ini sendirian, itu akan menghilangkan maskara tahan air, lipstik matte, eyeliner, dan bahkan lem bulu mata sepenuhnya, tetapi akan melukai mata Anda dan tidak hilang. Produk yang wajib dimiliki saat tidak ingin menggunakan balsem pembersih.

2. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water (125ml), (Micellar water dengan kandungan Argan Oil)

Dapat digunakan tanpa rasa lengket

Baik untuk semua jenis kulit

Membersihkan dan menghidrasi kulit

Micellar water dalam botol bertopi biru dan pink Setelah itu, Garnier meluncurkan produk kosmetik lainnya, pembersih bernama Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber