Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif--Foto: Instagram@putriicosmetik

Ulasan Tepercaya: Saya menyukainya! Saya menggunakan botol ketiga dan memiliki cukup untuk bertahan selama setahun. Formulanya seperti gel dan agak lengket (gak masalah buatku) jadi cukup untuk menghapus makeup dan bedak di wajah, wanginya enak jadi tidak mengganggu. 

BACA JUGA: Keluarga Oknum Guru Pelaku Dugaan Asusila, Laporkan Penganiayaan Kepada Pelaku Saat Kejadian

7. Pembersih wajah yang dapat dibalik, (Penghilang kulit Anda adalah air misel)

Memurnikan tampilan

Mengandung kolagen dan vitamin A

Terjangkau

Bebas alkohol

Efek menghilangkan riasan berbeda-beda pada setiap orang.

Micellar water Pembersih yang tidak bergantung pada area tertentu. Merek akan membantu Anda menjalani hari. Selain membersihkan, Rollover Reaction Face Wipes menghidrasi dan meremajakan kulit dengan kombinasi ekstrak kolagen, vitamin A, dan glikol mentimun.

Karena bebas alkohol, bebas pewangi, aman bahkan untuk kulit sensitif. Ada 25 tetes dalam satu kemasan, jadi mudah untuk dimasukkan ke dalam tas Anda.

Ulasan tepercaya: Ini adalah produk pilihan saya ketika saya tidak ingin memasukkan penghapus riasan ke dalam botol perjalanan. Informasinya terlalu banyak dan butuh waktu lama untuk menyelesaikannya. Walaupun ringan dan wanginya kurang enak, tapi cukup untuk dipakai sehari-hari (bukan full makeup atau heavy look).

Penting untuk menghapus make up tuntas agar kulit tetap sehat. Itu sebabnya kamu perlu pembersih make up yang bagus dan efektif. Jadi, jangan biarkan sisa make up ada pada wajah, karena bisa mengganggu kondisi kulit. Pilih pembersih make up yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu ya!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber