Hapus Riasan Sempurna dengan Cepat! 5 Produk Pembersih Riasan Wajib Coba 2024

Hapus Riasan Sempurna dengan Cepat! 5 Produk Pembersih Riasan Wajib Coba 2024

Produk Pembersih Riasan 2024 Bagus dan Efektif-@stockking-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebagai pecinta kecantikan, pastinya kamu sering memakai riasan kan? Bukan hanya sekedar memakainya saja, tapi makeup juga harus bisa dihapus hingga bersih, apalagi jika menggunakan produk yang tahan air. Tentu saja, Anda tidak boleh sembarangan memilih produk. Pasalnya, dapat menimbulkan masalah kulit seperti ruam, eritema, dan jerawat.

Saat ini semakin banyak pembersih kosmetik seperti air misel, susu pembersih, dan minyak pembersih. Namun, untuk menghindari masalah tersebut, sesuaikan penggunaan produk dengan jenis kulit Anda. Jadi lihatlah tips kami tentang cara mendapatkan tampilan riasan terbaik di bawah ini!.

1. The Body Shop Camomile Waterproof Eye Make Up Remover 

Brand Body Shop terkenal menggunakan bahan-bahan alami. The Body Shop Chamomile Waterproof Eye Make Up Remover mengandung minyak kamomil yang berasal dari Norfolk, Inggris.

Penghapus riasan ini berguna untuk mencuci muka serta riasan tahan air yang dikenakan di sekitar mata dan mulut. Anda dapat menghilangkan noda dan noda sepenuhnya hanya dengan sekali pencucian.

BACA JUGA:Honda Ye S7: SUV Listrik Siap Meluncur di Pasar Tiongkok

Untuk penggunaan terbaik, kocok wadah produk. Kemudian tuangkan pada kapas atau cotton pad dan usapkan ke seluruh wajah.

Pendapat jujur: Saya suka baunya yang manis, tapi tidak pedih di mata. Pakai produk ini saja sudah menghilangkan maskara tahan air, lipstik matte, eyeliner bahkan lem bulu mata, tapi bikin mata perih dan gak mau lepas. Produk utamaku saat mencuci balsem sangat mengiritasi - Mayang Permana, Member Women's Daily.

Mulai Rp.179 ribu 

2. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water (125 ml) 

Setelah micellar water dengan tutup botol berwarna biru dan pink, Garnier meluncurkan produk pembersih kosmetik lainnya yaitu Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water. Yang membedakannya dengan kedua Micellar Water yang ada saat ini adalah dapat digunakan pada semua jenis kulit dengan menambahkan minyak argan yang memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit.

Meski mengandung minyak, namun air misel ini tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Sangat efektif menghilangkan riasan tahan air, terutama eyeliner dan maskara. Koleksi produk ini juga tersedia dalam ukuran 125ml sehingga mudah untuk dibawa berpergian.


Acnes Oil Control Milk Cleanser--Foto: Instagram@kosmetikashopsinar1

Ulasan: Saya sangat setuju bahwa produk ini membersihkan wajah saya dengan sangat baik tanpa meninggalkannya berminyak atau lengket. Ini seperti menggunakan air misel setiap saat, sehingga menghidrasi kulit tanpa membuatnya kering, dan bahkan menghilangkan kotoran atau riasan yang tertinggal di wajah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber