Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif--Foto: Instagram@putriicosmetik

Yang membedakannya dengan kedua Micellar Water yang ada saat ini adalah dapat digunakan pada semua jenis kulit, mengandung minyak argan yang menghidrasi dan menutrisi kulit serta tidak menempel pada kulit meskipun mengandung minyak. Sangat efektif menghilangkan riasan tahan air, terutama eyeliner dan maskara. Produk ini juga tersedia dalam kemasan 125ml, cocok untuk bepergian dan bekerja.


Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif--foto: Instagram@camycosmetics

Review Terverifikasi: Saya sangat setuju bahwa produk ini membersihkan wajah saya tanpa membuatnya berminyak atau lengket. atau Ini seperti menggunakan air misel setiap saat, sehingga menghidrasi kulit tanpa membuatnya kering, dan bahkan membersihkan kotoran atau riasan yang tertinggal di wajah Anda.

Mengandung minyak argan sehingga kulit Anda akan terhidrasi dan tidak kering setelah digunakan. Ini belum lengket. Inilah sebabnya mengapa orang mengatakan bahwa ketika mereka berusia 50 tahun, mereka akan membuang semua riasan tahan air.

Soalnya meski menghilangkan riasan tahan air seperti eyeliner, maskara, dan lipstik cair matte, namun tidak sebersih menghapus riasan tahan air tanpa misel. Olive Smell Penghapus riasan untuk kulit berjerawat

3. Acnes Oil Control Milk Cleanser (Pembersih makeup dengan wangi Zaitun untuk kulit berjerawat)

Cocok sebagai pembersih make up kulit berjerawat

Mencegah infeksi kulit 

Mengurangi kadar minyak pada wajah 

Susu Penghilang Minyak Jerawat

Cocok sebagai penghapus riasan untuk kulit berjerawat.

Memakan jerawat.

Mengurangi minyak wajah.


Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif--foto: Instagram@ thebodyshopindo

Tidak saat memilih hiasan riasan. Orang yang memiliki kulit berjerawat harus lebih selektif dalam menggunakan produk penghapus riasan. Menggunakan produk yang salah dapat menyebabkan lebih banyak jerawat dan infeksi. Oleh karena itu, pembersih wajah minyak jerawat ini bisa dijadikan salah satu produk terbaik untuk membersihkan sisa riasan pada kulit yang rentan berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber