Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif--Foto: Instagram@putriicosmetik

Susu pembersih ini dibuat dengan ekstrak herbal dan minyak zaitun untuk mengurangi kadar minyak dan mengecilkan pori-pori. Kulit terasa lebih terhidrasi tanpa lengket. Acne juga dikenal sebagai brand perawatan khusus untuk kulit berjerawat, berminyak, dan kombinasi.

4. Wardah EyeXpert Eye Make-up Remover (100ml), (Solusi untuk kulit sensitif dengan label halal)

Formula aksi ganda untuk menghilangkan kelopak mata bengkak. Cepat tahan air dan maskaranya tidak terlalu perih.

Penghapus riasan Wardah ini bebas alkohol dan aman bahkan untuk bulu mata sensitif. Tersedia dalam dua ukuran, 50ml dan 100ml, tidak terlalu besar untuk dibawa kemana-mana.

Ulasan terpercaya: Lebih murah dibandingkan produk lain. Produk ini memiliki kapasitas 100ml dan berharga 35.000 won. Menghilangkan sisa riasan dari mata dan bibir Anda dan tidak membahayakan mata Anda. Cukup tekan pada mata dan bersihkan

BACA JUGA: Pelajari 8 Tradisi Dari Berbagai Daerah di Indonesia Dalam Menyambut Ramadhan, Bulan Yang Penuh Hikmah dan Nu

5. Maybelline Eye and Lip Makeup Remover (70ml), (Riasan tahan air bekerja dengan baik pada mata dan bibir)

Penghapus riasan yang bagus untuk riasan tahan air

Tersedia dalam berbagai ukuran

Membutuhkan waktu untuk menghapus riasan

Meski banyak kompetitor saat ini, Maybelline Makeup Remover untuk mata dan bibir tetap menjadi penghapus riasan favorit di kalangan penggemar kecantikan. Tidak ada keraguan tentang kemampuannya untuk mengambil bentuk air. Cukup tambahkan beberapa tetes ke kapas dan hapus riasan Anda sekaligus.

Penghapus riasan ini dikemas dalam berbagai ukuran mulai dari 40ml hingga 150ml. Karena mengandung minyak, ingatlah untuk mengocok isi produk sebelum digunakan agar efektivitasnya maksimal.

Review Terverifikasi: Saya menggunakan penghapus ini untuk menghilangkan maskara. . Angkat saja maskernya hingga hasilnya terlihat jelas. Anda tidak perlu menggosok mata seperti tango lainnya. Pengunduhan ini sangat mudah di mana saja dan sepadan. Ekstrak ini tidak akan menyengat mata Anda. Habis pakai area sekitar mata jadi berminyak banget ya? Penghapus Rias Bebas Minyak - Anggota SO.CO Hanani Asagaf

6. Gel Micellar Penyegar Corin de Parme (500 ml). (Gel Penghapus Rias Bebas Alkohol Cocok Untuk Kulit Kombinasi)

Ini memberikan perasaan lengket. Selain itu, produk ini tidak mengandung alkohol atau paraben. Meski harganya mahal, Corinth Farm Micellar Gel Refreshing berkapasitas 500 ml sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber