3 Rekomendasi Drama Korea 2023 Paling Banyak Ditonton

3 Rekomendasi Drama Korea 2023 Paling Banyak Ditonton

Drakor yang ratingnya tinggi.--Tangkapan layar drama The Good Bad Mother

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dunia hiburan Korea selalu menarik untuk diikuti. Bukan hanya dari K-pop namun drama Korea (drakor) yang juga terus diburu oleh pecinta drama. Rilis di tahun 2023 ini, beberapa drama sedang ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Tidak sedikit drakor yang memperoleh rating tinggi. rating drama biasanya diumumkan di setiap habis episode tayang. Beberapa kanal layanan streaming seperti Netflix, VIU, DramaQu, SBS dan lainnya juga sering merilis rating drama yang tayang di kanal mereka.

Tingginya rating drama sangat bergantung pada alur cerita yang seru ataupun karena para aktor dan aktris yang memang jadi idola dengan kemampuan akting yang luar biasa. Belum lagi cuplikan-cuplikan yang beredar di media sosial, yang kadang membuat penonton penasaran akan drama yang sedang tayang, atau On Going.

Berikut adalah beberapa drakor yang mendapatkan rating tinggi di tahun 2023. Tak hanya itu, drakor ini termasuk popular di kalangan para pecinta drama Korea.

BACA JUGA:Penyanyi K-Pop dan Aktor Korea Jaemin Masih Ikut Ujian Akhir Sekolah Bersama Raisha Putri

BACA JUGA:Kena Wajib Militer, Kai EXO Gelar Fan Meeting Gratis

1. Doctor Cha

Drama ini menceritakan mengenai Cha Jeong Suk adalah seorang wanita yang sebenarnya seorang dokter. Namun karena asyik mengabdi untuk suaminya yang juga dokter yakni Dokter Seo In Ho, dokter Cha tidak berpraktek. Dokter Cha bahagia menjadi ibu rumah tangga yang melayani suami dan kedua anaknya selama 20 tahun.

Tanpa menaruh curiga, dokter Cha ternyata selama 20 tahun diselingkuhi suaminya. Bahkan suaminya memiliki seorang anak gadis hasil selingkuhan yang seumuran dengan anak gadis dokter Cha.

Akhirnya Cha Jeong Suk memutuskan memulai kembali kariernya sebagai dokter, di rumah sakit yang sama dengan suami dan selingkuhan suaminya. Di sinilah konflik mulai muncul, sampai akhirnya perselingkuhan terbongkar.

Drama Korea yang satu ini memiliki rating yang lumayan tinggi yaitu mencapai 16,2 persen. Dengan genre yang tidak begitu berat dan dicampur sedikit dengan unsur komedi serta dibintangi oleh aktor dan aktris veteran seperti Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul, membuat drama ini memiliki begitu banyak yang menonton.

BACA JUGA:Duo Hijaber Lolos Grand Final Indonesian Idol XII

BACA JUGA:Mobile Legends: Mengapa Epical Glory Disebut Tier Neraka?

2. Dr. Romantic 3 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: female daily