3 Rekomendasi Drama Korea 2023 Paling Banyak Ditonton

3 Rekomendasi Drama Korea 2023 Paling Banyak Ditonton

Drakor yang ratingnya tinggi.--Tangkapan layar drama The Good Bad Mother

Banyak orang yang menunggu drama yang satu ini, karena merupakan kelanjutan dari Dr Romantic 1 dan 2. Pada season 1 dan 2, memang drama Korea yang satu ini selalu mendapatkan rating yang tinggi.

Pada season yang ke-3 ini juga mendapatkan rating yang tinggi yaitu 13,5 persen. Drama ini menceritakan mengenai para dokter yang bekerja di suatu rumah sakit yang ada di perdesaan.

Dibintangi oleh Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Min Jae, So Ju Kyung, Byun Woo Min, Im Won Hee serta Jung Ji Ahn. Membuat banyak orang menunggu drama yang satu ini.

BACA JUGA:Sempat Walk Out Karena Dicurangi, Timnas Valorant Indonesia Tetap Raih Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:Kalah Dari Vietnam, Timnas Crossfire Harus Puas Raih Medali Perak

3. The Good Bad Mother

Selanjutnya adalah drama Korea yang berjudul "The Good Bad Mother". Drama yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran ini menceritakan mengenai Young Soon (Ra Mi Ran). Adalah seorang single parent yang mengelola peternakan babi dan sekaligus harus membesarkan putranya yang bernama Kang Ho (Lee Do Hyun) seorang diri.

Untuk menjadikan anaknya sukses, Young Soon menjelma sebagai ibu yang keras dan memiliki aturan yang keras untuk putranya. Sehingga, ketika beranjak dewasa, Kang Ho menjadi seorang jaksa dan memiliki hati yang dingin.

Suatu hari, Kang Ho mengalami kecelakaan yang tak terduga dan membuat dirinya seperti anak kecil. Karena hal itu membuat dirinya Kembali ke kampung halaman untuk dirawat oleh ibunya.

Akibat akting Ram Mi Ran dan Lee Do Hyun yang menarik dan alur yang banjir air mata. Membuat drakor "The Good Bad Mother" ini mendapatkan rating yang lumayan tinggi yaitu 7 persen.

Itulah tadi, beberapa drama Korea yang memiliki rating tinggi. Jika kamu adalah pecinta drama Korea, maka wajib untuk menonton drama tersebut*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: female daily