Mobile Legends: Mengapa Epical Glory Disebut Tier Neraka?

Mobile Legends: Mengapa Epical Glory Disebut Tier Neraka?

Epical Glory yang sering bikin kesal pemain Mobile Legends.--Tangkapan layar YouTube.com/ABI SUGIARTO

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kalian player Mobile Legends? Jika kalian adalah salah satu pemain (player) gim ini, kalian tidak asing lagi dengan sebutan Epical Glory. Ya, salah satu tier neraka yang sangat meresahkan bagi pemain lainnya, tidak terkecuali pemain setingkat dunia sekalipun.

Mobile Legends merupakan salah satu gim online yang terkenal di kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun. Ada beberapa tier atau tingkatan rank di Mobile Legends. Mulai dari Warior, Elit, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mytic, dan yang terakhir adalah Mytical Glory.

Dalam setiap rank ada pembagiannya juga mulai dari Warior III, II dan I. Begitu juga dengan tingkatan yg lain memiliki pembagiannya masing-masing. Mulai dari IV sampai I dan ada juga dari tingkatan V-I.

Namun kali ini kita tidak akan membahas Mytical Glory, tetapi kita akan membahas tentang Epical Glory atau efik abadi yang sering dijuluki tier neraka. Mengapa demikian? Karena Epical Glory sering membuat player resah dan susah untuk naik ke tier selanjutnya.

BACA JUGA:Sempat Walk Out Karena Dicurangi, Timnas Valorant Indonesia Tetap Raih Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:Kalah Dari Vietnam, Timnas Crossfire Harus Puas Raih Medali Perak

Julukan tier neraka bukan tanpa sebab, bukan karena skil mereka yang tinggi. Namun mereka yang suka membuat player satu tim menjadi kesal dengan tingkahnya, mulai dari pemilihan hero dan rol yang sesuka hati tanpa memikirkan kebutuhan dari tim tersebut, sampai dengan bacotan mereka yang membuat hati dongkol.

Berikut ciri khas dari pemain Epical Glory:

1. Late Game

Salah satu ciri khas Epical Glory ini sangatlah bertolak belakang dengan permainan cepat yang hanya butuh waktu 10 sampai dengan 15 menit dari pemain yang punya skill. Sedangkan di Epical Glory membutuhkan waktu yang lama, bisa mencapai 30 menit atau bahkan lebih.

BACA JUGA:Ternyata Membuka Bisnis dengan Dropshipping Lebih Menguntungkan, Berikut Alasannya

BACA JUGA:Kena Wajib Militer, Kai EXO Gelar Fan Meeting Gratis

Hal ini bukan tanpa alasan juga, namun ya memang hero-hero yang mereka pakai merupakan hero late game semua seperti Leslay, Miya atau bahkan Hanabai. Di awal gim mereka fokus untuk farming, farming dan farming. Saat tim sedang war, mereka tetap saja farming yang membuat tim kalah dalam war dan ketinggalan gold dan akhirnya kalah.

2. Pick hero sesuka hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber