Penyanyi K-Pop dan Aktor Korea Jaemin Masih Ikut Ujian Akhir Sekolah Bersama Raisha Putri

Penyanyi K-Pop dan Aktor Korea Jaemin Masih Ikut Ujian Akhir Sekolah Bersama Raisha Putri

Jaemin.--instagram.com/@na.jaemin0813

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Raisha Putri, siswi kelas VI SD Negeri 138 Palembang yang viral membawa foto penyanyi K-Pop dan aktor Korea Selatan Jaemin saat mengikuti Ujian Akhir Sekolah (PALTV.disway.id/listtag/11385/uas">UAS), sampai dengan hari ketiga PALTV.disway.id/listtag/11385/uas">UAS kemarin Rabu, 10 Mei 2023, Raisha tetap membawa foto Jaemin untuk penyemangatnya dalam mengerjakan soal ujian.

Raisha mengatakan mengerjakan soal ujian sambil memandangi foto Jaemin membuatnya dapat lebih cepat mengerjakan soal ujian dan lebih bersemangat. Raisha juga mengatakan bahwa orang tuanya di rumah juga tidak marah jika ia mengoleksi foto-foto Jaemin.

Selain itu juga, Raisha mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok Jaemin dan ingin bertemu dengan Jaemin. Raisha juga sudah menabung uang untuk bisa ketemu Jaemin jika suatu saat grup band Jaemin manggung di Indonesia.

“Sudah dua tahun terakhir senang dengan Jaemin. Bawa foto Jaemin biar semangat sampai akhir ujian,” ujar Raisha sedikit tersipu malu.

BACA JUGA:Siswi SD Ujian Akhir Sekolah Bawa Foto Artis Korea Jaemin Agar Semangat

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Coldplay Konser di Jakarta


Potret Jaemin jadi penyemangat Raisha Putri mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) di SD Negeri 138 Palembang, Rabu (10/5/2023).-Irawan -PALTV

Diketahui bahwa Raisha, siswi penggemar penyanyi dan aktor Korea Selatan Nana alias Jaemin ini, merupakan sosok yang unggul dalam belajar. Raisha masuk kelas VIA yang merupakan kelas unggulan di SD Negeri 138 Palembang. Di dalam kelas, Raisha juga masuk dalam ranking sepuluh besar. Seperti yang diungkapkan Hanafi Siregar, Kepala Sekolah SD Negeri 138 Palembang saat diwawancarai jurnalis PALTV di ruang kerjanya.

“Kesehariannya anaknya memang baik, sudah itu anak ini punya ranking di sekolah, punya ranking sepuluh besar. Jadi memang anaknya bagus, tidak ada masalah soal pembelajaran, memang bagus anak ini,” ungkap Hanafi Siregar.

Menanggapi ada seorang siswinya membawa foto penyanyi dan aktor Korea Selatan Jaemin saat mengikuti Ujian Akhir Sekolah, Kepala Sekolah SD Negeri 138 Palembang Hanafi Siregar tidak mempermasalahkannya. Apalagi jika foto Jaemin tersebut sebagai penyemangat Raisha Putri mengikuti ujian. Hanafi berpandangan bahwa selagi foto Jaemin itu bukan media contekan, menurutnya boleh-boleh saja.

“Saya tidak mempermasalahkan jika siswi membawa foto artis kesenangan dia. Mungkin itu untuk penyemangat dia untuk mengerjakan ujian," ujar Hanafi Siregar, Kepala Sekolah SD Negeri 138 Palembang.

BACA JUGA:Anda Mengalami Cemas Berlebih? Ini Tanda dan Gejala Pengidap Anxiety Disorder

BACA JUGA:Bahaya Makan dan Minum Sambil Berdiri


Foto penyanyi K-Pop dan aktor Korea Selatan Jaemin di antara siswi Raisha Putri dan lembaran soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) SD Negeri 138 Palembang, Rabu (9/5/2023).-Irawan -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber