Kena Wajib Militer, Kai EXO Gelar Fan Meeting Gratis

Kena Wajib Militer, Kai EXO Gelar Fan Meeting Gratis

Setelah menyelenggarakan Fan Meeting, Kai EXO mengikuti wajib militer Korea Selatan.--instagram.com/@zkimjonginkaiexo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wajib militer (wamil) merupakan hal yang wajib bagi kaum pria di negara Korea Selatan. Tidak terkecuali para idolanya, meski disibukkan dengan jadwal perform tampil, mereka tetap wajib untuk menjalani Wajib militer.

Salah satunya Kai EXO yang akan menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Namun, terkait pengumuman mendadak atas keberangkatan wajib militer menyebabkan salah satu anggota Boygroup EXO ini kaget. Sehingga ia meminta SM Entertainment untuk mengadakan Fan Meeting gratis sebelum ia menjalani wajib militer.

Dilansir dari Naver Korea Selatan, Fan Meeting gratis ini dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2023 di YES 24 Live Hall di Seoul, Korea Selatan.

Namun SM Entertainment mengatakan bahwa Fan Meeting ini memiliki kapasitas yang terbatas. Sehingga tidak seluruh fans bisa ikut Fan Meeting secara langsung. Tapi untuk mengantisipasi hal ini, para fans bisa menyaksikan melalui kanal YouTube EXO.

BACA JUGA:Anda Anak Kosan yang Sering Kesiangan? Berikut Tips dan Trik Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Penyanyi K-Pop dan Aktor Korea Jaemin Masih Ikut Ujian Akhir Sekolah Bersama Raisha Putri

“Karena tempatnya terbatas meski gratis maka para fans bisa menyaksikan lewat akun YouTube EXO,” tulis SM Entertainment.

Rencana untuk Fan Meeting ini diumumkan sehari sebelum pengumuman wajib militer akan dilaksanakan oleh anggota Boygroup EXO yang memiliki nama asli Kim Jongin, beserta jadwal wajib militer.

Agensi membeberkan bahwa Kai akan melaksanakan pelatihan dasar yang kemudian baru aktif sebagai petugas pelayanan publik.

Dari ketujuh member EXO, Xiumin yang memiliki nama asli Kim Min Seok pada tanggal 7 Mei 2019. Kemudian DO atau Do Kyungsoo yang menjalani wajib militer pada tanggal pada 1 Juli 2019.

BACA JUGA:Benarkah Anak Pertama Punya IQ Lebih Tinggi?

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Coldplay Konser di Jakarta

Disusul Suho yang menyelesaikan wajib militer pada 14 Mei 2020. Setelah itu, Chen menyelesaikan dua tahun lalu 26 Oktober 2020. Chanyeol menjadi anggota yang kelima yang melaksanakan wajib militer pada 29 Maret 2021. Kemudian yang keenam Baekhyun atau Byun Baekhyun yang menyelesaikan wajib militer pada 5 Februari tahun ini.

Yang terakhir adalah Kai EXO yang akan menjalani wajib militer pada bulan Mei 2023 ini. Sehingga menyisakan Sehun seorang yang belum menjalani wajib militer.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber