Dikenal Dengan Surga Dunia, Labuan Bajo Sangat Mempesona

Dikenal Dengan Surga Dunia, Labuan Bajo Sangat Mempesona

Dikenal Dengan Surga Dunia, Labuan Bajo Sangat Mempesona --Foto : Instagram/@labuanbajo_trip

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Labuan Bajo surga di Indonesia bagian timur. Labuan Bajo adalah surga tersembunyi di Indonesia bagian timur.

Kota ini terletak di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, di wilayah Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Nusa Tenggara Barat, dan dipisahkan oleh Selat Sape. 

Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima daerah berkembang teratas di Indonesia. Kawasan ini merupakan pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo, rumah bagi keindahan alam dan hewan purbakala yang terkenal di dunia.

Mulai dari satwa Pulau Komodo di Pulau Rinca hingga Pulau Komodo yang eksotis, keanekaragaman bawah laut dan pantai yang luar biasa, semuanya bisa Sobat Pesona temukan saat memulai perjalanan di Labuan Bajo.

BACA JUGA:Takut Ketika Tanjakan dalam Mengendarai Mobil, Fitur Hill Start Assist Antisipasinya

Mengagumi langit malam adalah cara hebat lainnya untuk sampai ke Labuan Bajo. Tempat menikmati hari-hari indah ini terletak tidak jauh dari Bandara Komodo. Sahabat Pesona bisa memilih lokasi Bukit Cinta, Puncak Amelia, dan Puncak Silvia untuk mengabadikan langit malam. 

Ada juga Gua Rangko, sebuah oase indah dengan kolam air asinnya yang sangat sejuk.Pesona Jika teman-teman ingin ke Labuan Bajo, perjalanan singkat ke Air Terjun Cekungan Wulang bisa dilakukan.

Jangan lewatkan pengalaman seru menghabiskan beberapa hari di atas perahu Phinisee sambil berlayar mengelilingi pulau-pulau indah dan menyelam untuk melihat keindahan dasar Labuan yang luar biasa.

 

Gerbang Menuju Surga Dunia

Gerbang surga dunia,Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

BACA JUGA:Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan


Gerbang Menuju Surga Dunia--Foto : Instagram/@labuanbajo_trip

Keduanya saling terhubung sehingga jika Sahabat Pesona datang ke Labuan Bajo, mereka wajib mengunjungi Taman Nasional Komodo. Pesona Hoa dapat dicapai dengan perahu atau speedboat. Jalan-jalan dari pagi hingga malam ada banyak jenisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber