Labuan Bajo! Lebih dari Sekedar Komodo, Temukan Pesonanya yang Tak Tertandingi

 Labuan Bajo! Lebih dari Sekedar Komodo, Temukan Pesonanya yang Tak Tertandingi

Labuan Bajo! Lebih dari Sekedar Komodo, Temukan Pesonanya yang Tak Tertandingi--foto: instagram@labuanbajo_trip

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bagi wisatawan, berlibur ke Labuan Bajo merupakan liburan idaman. Dari laut hingga darat, kami memiliki paket perjalanan.

Labuan Bajo termasuk dalam lima besar destinasi wisata pilihan Kementerian Pariwisata dan Pembangunan Ekonomi (Kemenparekraf).

Wisata ini merupakan rumah bagi koloni hewan asli Komodo yang terletak di Taman Nasional Komodo (TN). Baca selengkapnya: Kapan waktu terbaik mengunjungi Labuan Bajo? Oleh karena itu, seluruh wisatawan berlomba-lomba mengunjungi dan melihat indahnya kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Kami akan memperkenalkan akses menuju ke Labuan Bajo supaya liburan kalian nyaman dan tau rute menuju ke tempatnya, Simak penjelasannya berikut ini:

BACA JUGA:Komponen Aki Motor Tidak Mengisi Daya? Inilah 6 Penyebab Pengisian Daya Aki Motor yang Tidak Bertambah!

Akses Menuju Labuan BajoLabuan Bajo dapat diakses melalui jalur darat, laut dan udara. Keindahan Pulau Komodo dengan kekayaan budaya lokalnya serta pulau-pulau terpencil di sekitar Labuan Bajo menjadi tempat yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

1. Maskapai pada perjalanan Jalur Udara

Pesona Hoa ingin bepergian dengan pesawat, Transnusa Airlines langsung menghubungkan Labuan Bajo dengan beberapa kota di Indonesia seperti Makassar, Semarang, Balikpapan, Kupang dan Mataram.

Pesona Teman-teman, jika dari Jakarta bisa naik penerbangan ke Labuan Bajo termasuk Batik Air dan Citilink. Garis awalnya antara pagi dan sore.


Labuan Bajo! Lebih dari Sekedar Komodo, Temukan Pesonanya yang Tak Tertandingi--foto: instagram@labuanbajo_trip

Waktu tempuh Jakarta-Labuan Bajo adalah 4 jam.Teman-teman juga bisa menuju Labuan Bajo dari Bandara Gewayantana di Flores, Bandara Frans Sales Lega di Ruteng, Bandara H. Hasan Aroeboesman di Ende. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan, kunjungi website maskapai, Sahabat Pesona!

2. Cara ke Labuan Bajo lewat Jalur Darat (Overland)

Juga layak pergi ke Labuan Bajo untuk Flores. karakter ramah Itinerary dimulai dari Flores, Bajawa, Ruteng, Nancar, Mboera dan berakhir di Labuan Bajo. Variasi lainnya dari Flores lewat Riung, Wera, Ruteng, Nancar dan Mboera, berakhir di Labuan Bajo. Perjalanan darat ini bisa memakan waktu hingga 12 jam.

Kalau mau alternatif, Sahabat Pesona juga punya bus dari Bali ke Mataram, Lombok. Dari sana, teman-teman Pesona melanjutkan ke Bima di Sumbawa dan kemudian ke Sape. Sesampainya di Sape, Sahabat Pesona bisa naik kapal feri menuju Labuan Bajo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber