Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan

Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan

Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan --Foto : Instagram/@ddcartw

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mini Cooper EV 2025, direvisi dan diperbarui Keluarga BMW Mini generasi keempat menambahkan fitur digital dengan tetap mempertahankan nilai inti kenikmatan berkendara.

Kebocoran foto mata-mata membuat BMW mengungkap gambar pertama Mini generasi berikutnya. Namun sebelum itu, kita sempat mengendarai mobil tertutup yang stylish, yakni Cooper hatchback serba listrik di trim SE.

Desainer utama Oliver Heilmer dan timnya yang telah memperbarui logo dengan cara yang sangat minimalis namun modern. Peluncuran resminya masih enam bulan lagi, namun kami dapat memberi tahu Anda tentang teknologi baru di balik evolusi menakjubkan ini.

Yang terpenting, Mini Cooper bisa mendapatkan kesan pertama saya mengendarai mobil pra-peluncuran di kursus mengemudi yang menyenangkan dengan jalur pegunungan selama satu jam melalui Salzburg dan Tyrol di Austria.

BACA JUGA:Biaya Ngecas Motor Listrik Itu Murah !! Begini Cara Perhitungannya

 

Interior elemen yang Sangat Berkesan

Interior mobil pra-peluncurannya masih dilapisi kain hitam, namun dua benda baru – layar melingkar yang lebih besar di tengah dan palang di bawahnya – tidak disembunyikan sama sekali. Interior mobil ini memiliki lima elemen: tombol parkir, pemilih gigi, tombol volume, tombol daya, dan pemilih pengalaman berkendara.

Tidak ada notifikasi di kursi penumpang, jadi saya langsung beralih ke mode kart dari pengaturan kunci default. Namanya menjelaskan semuanya. Kart berjalan lebih cepat, memerlukan lebih sedikit bantuan pengemudi, dan memberikan umpan balik yang lebih tajam.

Terlalu sedikit drama? Aktifkan Kontrol Stabilitas Dinamis (DSC) dan bersiaplah untuk kemampuan manuver hebat yang ditingkatkan oleh perangkat yang disebut GMV (kependekan dari Yaw Moment Enhancement).

BACA JUGA:Motor Listrik Irit Daya? Berikut 5 Faktor Utama Jangkauan Motor Listrik


Interior elemen yang Sangat Berkesan --Foto : – Instagram/@autodesire_official

 

Tes Drive Mini Cooper S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber