Tips GG Bermain Alice MLBB, Musuh Auto Surend!

Tips GG Bermain Alice MLBB, Musuh Auto Surend!

Alice merupakan salah satu hero memiliki durabilitas tinggi dan sangat menyusahkan, bahkan susah dibunuh jika sudah memasuki fase late game.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

Skill 2 – Blood Awe

Selanjutnya skill dua Alice memberikan 270 (90 persen total magic power) magic damage kepada lawan di sekitar, serta akan menyebabkan efek immobilize terhadap lawan di sekitar selama 1.2 detik.

BACA JUGA:Video: Ditembak Saat Jualan Ayam di Pasar 10 Ulu, Korban Akui Begini

BACA JUGA:Wawako Palembang Janji Perbaiki Bangunan PAUD dan TK Syailendra Pasca Kebakaran

Lawan yang terkena efek immobilize juga akan mendapatkan efek slow sebesar 70 persen selama 0.8 detik.

Skill 3 – Blood Ode

Skill 3 atau Ultimate Alice ini lah yang paling over power dan merupakan skill intinya di fase late game dan membuatnya susah dibunuh.

Alice akan memasuki mode Blood Draining, menggunakan 50 mana, memberikan 90 (20 persen total magic power) dan 0.5 mana (0.5 persen total mana) dari Max HP target sebagai magic damage kepada lawan disekitar setiap 0.5 detik.

BACA JUGA:Pemkot Palembang dan BPOM Sidak Parcel di Toko dan Swalayan

BACA JUGA:Piala Gubernur Sumsel Lomba Adzan Diharapkan Memantik Semangat Pemuda

Alice juga akan memulihkan 60 (+10 persen total magic power) HP setiap memberikan damage terhadap lawan (50 persen untuk lawan non hero). Ultimate Alice dapat berlangsung hingga dia kehabisan mana, atau hingga skill ini bisa digunakan kembali.

Tips bermain Alice Mobile Legends (ML)

Alice adalah hero yang sangat memerlukan mana untuk menggunakan ultimatenya. Mana Alice sangat boros sehingga memerlukan item dengan tambahan mana regen.

Pada saat menggunakan Alice harus bermain santai dan jangan terlalu agresif pada saat early game. Karena darahnya yang tipis serta build-nya yang belum jadi sehingga boros sekali mana. Saat menggunakan Alice juga harus pandai mengatur penggunaan mana.

BACA JUGA:Unboxing Klasifikasi Asus ROG Phone 6 Pro, Bandingkan dengan Generasi Sebelumnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: