Unboxing Klasifikasi Asus ROG Phone 6 Pro, Bandingkan dengan Generasi Sebelumnya!

Unboxing Klasifikasi Asus ROG Phone 6 Pro, Bandingkan dengan Generasi Sebelumnya!

Unboxing Klasifikasi Asus ROG Phone 6 Pro--medcom.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Salah satu Handphone Gaming terbaik yang ada di Indonesia yaitu Asus Asus ROG Phone 6 pro. Karena, Produk ini merupakan peningkatan dari regenerasi yang sebelumnya yaitu Asus ROG Phone 5. 

Perubahan yang signifikan setelah keluaran sebelumnya sangat dirasakan oleh pengguna Asus Asus ROG Phone 6 pro ini dan banyak sekali ulasan dan penilaian bahwa Asus ROG Phone 6 proini menghadirkan rasa baru. Hal ini terlihat dari upgrade spesifikasi. 

Mengutip dari medcom.id, berikut ini penjelasan mengenai spesifikasi Asus Asus ROG Phone 6 pro. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini. 

• Desain dan Layar

- Tampak bagian belakang layar sudah tidak menggunakan LED RGB nuansa AniMe Matrix lagi, untuk type Asus ROG Phone 6 proini sudah dilengkapi layar kecil OLED bernama ROG Vision. Hal ini menyeabkan perbandingan yang sangat jauh dalam hal tampilan sengan generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:Panorama Keindahan Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

BACA JUGA:Ini Tanda-Tanda Tubuh Kalian Sehat

- Bingai kamera lebih elegant dan berbeda dari sebelumnya, desain yang terlalu ramai dari generasi sebelumnya, kesan template sangat dirasakan dalam segi desain, ibarat format yang sama dilakukan secara berulang, namun ada sedikit tambahan desain. 

- Sedangkan untuk bodi Asus Asus ROG Phone 6 pro sendiri masih dibiang terlalu bongsor dengan frame melengkung, sehingga terasa semakin tebal saat ditambahkan casing. 

- Dalam segi kekurangan sendiri masih bisa ditutupi mengingat fitur yang canggih dalam performa gaming dan juga pendinginan yang maksimal. 

- Panel AMOLED sudah diterapkan pada seri Asus ROG Phone 6 prodengan lapisan coating Corning Gorilla Glass Victus berukuran 6,78 inci. Resolusi 2K atau 1080x2448 dengan refresh rate meningkat dari sebelumnya pada angka 165Hz. 

- Dari pengalaman pemakai hp Seri Asus ROG Phone 6 prodari Asus ini, bisa dikatakan sangat memuaskan baik dari segi warna vibrant, tajam, jernih dan detail terlebih saat bermain game dan memutar video yang mendukung resolusi 165Hz. 

• Fitur dan Antarmuka 

- Asus Asus ROG Phone 6 pro ini mengadopsi operasi android 12 yang sudah dimodifikasi menjadi ROG UI, tetapi antarmukanya masih terbilang masih suasana memakai android. Terdapat USB type C Portable dibagian bawah hp, keunggulannya adalah lobang audio jack 3,5mm sudah dikembalikan ke fitur seri Asus ROG Phone 6 pro yang sebelumnya dihilangkan pada seri ROG Phone 5. Tentu hal ini membuat para gammer menjadi senang, dengan adanya fitur audio jack yang terbilang cukup penting untuk kelengkapan gaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: medcom.id