Video: Ditembak Saat Jualan Ayam di Pasar 10 Ulu, Korban Akui Begini

Video: Ditembak Saat Jualan Ayam di Pasar 10 Ulu, Korban Akui Begini

Ahmad Nawawi (35), korban penembakan orang tak dikenal (OTD) saat berjualan ayam di Pasar 10 Ulu pada Minggu pagi, 16 April 2023. Kini korban dalam perawatan medis RS Muhammadiyah Palembang, Senin, 17 April 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tebaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (PALTV.disway.id/listtag/9618/igd">IGD) Rumah Sakit Muhammadiyah PALEMBANG, Ahmad Nawawi pria berusia 35 tahun, warga Jalan Ahmad Yani Lorong Dua Saudara Kecamatan Seberang Ulu II Kota PALEMBANG, yang merupakan korban penembakan oleh orang tak dikenal (PALTV.disway.id/listtag/9628/otd">OTD) pada Minggu, 16 April 2023.

Baju dan jaket yang digunakan korban saat peristiwa penembakan berlangsung terlihat bolong bekas tembakan dan bernoda darah.

Menurut keterangan korban, dirinya saat kejadian sedang berdiri tegak hendak mengangkat velg mobil, tiba-tiba terdengar suara letusan dan Ahmad Nawawi pun langsung tekapar.

"Ya, pada saat kejadian saya sedang berdiri dan mau mengangkat velg, tiba-tiba ada suara petasan dan setelah itu saya langsung tekapar," ujar Ahmad Nawawi ketika ditemui di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

BACA JUGA:Wawako Palembang Janji Perbaiki Bangunan PAUD dan TK Syailendra Pasca Kebakaran

BACA JUGA:Pemkot Palembang dan BPOM Sidak Parcel di Toko dan Swalayan

Disinggung soal dugaan apakah punya musuh atau tidak, korban tidak menyangkal kalau dirinya punya musuh.

"Saya memang punya musuh karena pasal seomongan dan memang musuh saya ini sempat mengancam," terang Ahmad Nawawi.

Sedangkan untuk pelaku yang melakukan penembakan, korban Ahmad Nawawi tidak mengenalinya. Sementara itu Lidia, selaku keluarga korban yang ditemui di rumah sakit mengungkapkan, ia terkejut ketika mendapat kabar bahwa kakaknya kena tembak orang tak dikenal. Lidia lantas bergegas mendatangi rumah sakit tempat kakaknya dirawat.

"Ya, saya ditelpon bahwa kakak kena tembak saat berjualan ayam di Pasar 10 Ulu, sehingga saya bergegas langsung mendatanginya," terang Lidia sambil berusaha tegar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv