Tips GG Bermain Alice MLBB, Musuh Auto Surend!

Tips GG Bermain Alice MLBB, Musuh Auto Surend!

Alice merupakan salah satu hero memiliki durabilitas tinggi dan sangat menyusahkan, bahkan susah dibunuh jika sudah memasuki fase late game.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero Alice merupakan Hero yang memiliki role Mage/Tank pertama di Mobile Legends Bang Bang. Alice merupakan salah satu Hero memiliki durabilitas tinggi dan sangat menyusahkan, bahkan susah dibunuh jika sudah memasuki fase late game.

Hero mage satu ini juga bisa menjadi tank serta hero inisiator yang sangat menakutkan pada fase mid hingga late game. Perlu dicatat, Alice merupakan hero yang sangat lemah pada fase early game, namun mengerikan pada saat late game jika semua build-nya sudah jadi.

Mengapa demikian? Alice di early memiliki darah yang tipis serta kemampuan yang biasa saja, berbeda dengan saat ia memiliki semua build di lategame.

Skill-Skill Hero Alice

BACA JUGA:Tips Menghindari Asam Lambung Kambuh Saat Puasa

BACA JUGA:5 Jus Sayuran yang Direkomendasikan dan Menyehatkan Saat Berbuka Puasa

Pasif – Blood Ancestry

Skill pasif dari Alice akan mengumpulkan stack blood orb setiap kali ada minion lawan yang tereliminasi didekat Alice. Alice akan mendapatkan 2 blood orb ketika hero musuh tereliminasi didekatnya.

Blood orb yang terkumpul akan meningkatkan 10 max HP dan 20 max Mana miliknya secara permanen, setelah menyerang blood orb 12/25/50 Alice akan memperoleh 1.5 persen mana regen setiap detik, 15 persen shield dan HP regen, serta 40 movement speed tambahan secara berurutan.

Skill 1 – Flowing Blood

BACA JUGA:4 Putra Bintang NBA Ikut Nike Hoop Summit

BACA JUGA:Timnas Basket 3x3 Putra Indonesia Siap Gempur SEA Games 2023 Meski Persiapan Mepet

Skill satunya akan mengeluarkan bola gumpalan darah ke arah yang ditentukan, memberikan 400 (+120 persen total magic power) magic damage kepada lawan yang terkena.

Saat durasi skill Alice bisa menggunakan skill ini kedua kali untuk memindahkannya ke lokasi bola gumpalan darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: