Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Tiba-tiba Inspeksi Mendadak ke Kejari Muba, Ada Apa?

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Tiba-tiba Inspeksi Mendadak ke Kejari Muba, Ada Apa?

Tiba-tiba Inspeksi Mendadak Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan ke Kejari Muba, Ada Apa?-Foto/ruzi iskandar-PALTV

PALEMBANG,  PALTV.CO.ID- Dalam rangka memastikan kesiapan Kejaksaan Negeri Muba menghadapi Pemilihan Umum 2024, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Yulianto, melakukan inspeksi mendadak pada Rabu, 13 Desember 2023.

Inspeksi tersebut fokus pada pengecekan kesiapans posko pemilu, termasuk tempat pengaduan, hambatan, dan antisipasi berbagai kemungkinan selama masa pemilu.

" Saya kesini buka dalam rangka kujungan kerja, tapi sidak untuk menecej kangsung posko pemilu di kejari muba."  Tegas Yulianto. 

Dari hasil pantauannya, Yulianto menyatakan bahwa Posko Pemilu di Kejaksaan Negeri Muba sudah sangat siap dan terintegrasi dengan baik.

BACA JUGA:Strategi Kreatif Bisnis Properti Restoran Cepat Saji McD: Perjalanan Bisnis McDonald's dan Kegemilangan

Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan memberikan penekanan pada pentingnya kesigapan dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul selama pemilu berlangsung.

Selain meninjau posko pemilu, Kepala Kejaksaan Tinggi juga memeriksa fasilitas pelayanan publik lainnya di Kejaksaan Negeri Muba.

Yulianto memastikan agar pelayanan tersebut dapat berjalan dengan baik, memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di Kejaksaan Negeri Muba.

Dalam pernyataannya, Yulianto mengajak seluruh aparatur kejaksaan untuk bekerja maksimal dan berkoordinasi dengan baik demi menjamin jalannya pemilu yang bersih dan aman di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Muba.

BACA JUGA:Pentingnya Mengetahui Tips Pengisian Baterai Mobil Listrik bagi Pemula

Kesigapan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan pemilihan umum mendatang.

Ia juga menekankan agar para jaksa dan seluruh pegawai kejari muba untuk netral dan tidak melakukan politik praktis dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. 


Tiba-tiba Inspeksi Mendadak Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan ke Kejari Muba, Ada Apa?-foto/ ruzi iskandar-PALTV

" Saya tegaskan seluruh pegawiankejakaaan negeri muba harus netral, agar pemilu 2024 mendatang biasa aman damai dan tetram." Tegas kajati Sumsel Yulianto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: