Stop Beli Sarden Kaleng! Karena Bisa DIbuat Sendiri Lebih Aman dan Lezat

Stop Beli Sarden Kaleng! Karena Bisa DIbuat Sendiri Lebih Aman dan Lezat

Stop Beli Sarden Kaleng! Karena Bisa DIbuat Sendiri Lebih Aman dan Lezat-leni marlina-koleksi pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kelezatan sarden kaleng yang pedas asam dan manis membuat lauk satu ini jadi pilihan bayak orang. Selain lebih praktis makanan ini enak dimakan dengan nasi hangat dan sayur. 

Namun, kadang muncul keraguan, apakah sarden yang kita konsumsi aman dan bebas dari bahan pengawet. Sementara, makanan kaleng ini tentu saja harganya jauh lebih malah jika membuat sendiri.

Menghadirkan kelezatan dan mengutamakan kesehatan mengolah  ikan sarden rumahan saat ini menjadi pilihan kaum ibu rumah tangga.

Ikan sarden, dengan citarasa pedas dan kenikmatan daging ikan yang lezat, menjadi pilihan makanan praktis yang disukai banyak orang. Bagaimana jika kita mencoba membuat ikan sarden rumahan sendiri?

BACA JUGA:Jadi Primadona Study Tour Pelajar! Saung Angklung Udjo Populer Jadi Pilihan Wisata Edukasi

Selain dapat menyesuaikan rasa sesuai selera, membuat ikan sarden di rumah juga memberikan keuntungan dalam hal kesehatan. Untuk menciptakan ikan sarden rumahan yang lezat dan sehat.

Pilihan Ikan yang Tepat

Langkah pertama dalam membuat ikan sarden rumahan yang lezat adalah memilih ikan yang baik. Ikan jenis sarden atau makarel adalah pilihan yang umum digunakan, tetapi Anda dapat mencoba varietas ikan lain sesuai keinginan.

Pastikan ikan yang Anda pilih segar dan berkualitas baik untuk memastikan cita rasa yang optimal. Bahan-Bahan yang Dibutuhkan untuk membuat ikan sarden rumahan:

BACA JUGA:Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadap Axl Rose: Kilas Balik ke Tahun 1989 yang Meninggalkan Bekas Trauma

600 gram ikan (jenis sarden atau makarel atau varietas lain)

7 siung bawang merah (iris tipis)

5 siung bawang putih (iris tipis)

6 buah tomat segar (potong-potong)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber