Pasca Peresmian Tol Indralaya-Prabumulih, Pemkab Ogan Ilir Harapkan Investor Tanam Modal

Pasca Peresmian Tol Indralaya-Prabumulih, Pemkab Ogan Ilir Harapkan Investor Tanam Modal

Pasca peresmian Tol Indralaya-Prabumulih, Pemkab Ogan Ilir harapkan investor tanam modal.-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Pasca diresmikan Tol Indralaya-Prabumulih oleh Presiden Jokowi pada 26 Oktober 2023 yang lalu, Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR telah menargetkan dan mengharapkan adanya investor yang mau berinvestasi di Kabupaten berjuluk Caram Seguguk, OGAN ILIR.

Hal ini dikemukakan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. Menurut Bupati Panca, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat mendukung dengan diresmikannya dan adanya Tol Indralaya-Prabumulih.

Tol Indralaya-Prabumulih tersebut menurut Bupati Panca, menambah daya tarik Kabupaten Ogan Ilir sebagai Kabupaten penunjang Kota Palembang.

Pasalnya, wilayah Kabupaten ‘Caram Seguguk’ Ogan Ilir dapat diakses dengan beberapa tol, seperti tol Sumatera-Jawa, yakni tol menuju Lampung dan Jawa. Sehingga, Kabupaten Ogan Ilir layak bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bak Lukisan Khas Negeri Tirai Bambu, Budidaya Bebek Mandarin Datangkan Cuan Fantastis

BACA JUGA:Bawa Kabur Uang Calon Pengantin Rp 1,3 Miliar, Pengusaha Wedding Organizer Ditangkap Polisi


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.-Ahmad Romawi-PALTV

“Pemkab Ogan Ilir akan membuka lebar pintu bagi para investor untuk masuk ke Kabupaten Ogan Ilir, sehingga ke depan akan berdampak kepada perekonomian masyarakat Ogan Ilir,” ungkap Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Bupati Panca menambahkan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan mempermudah para investor yang akan menanamkan modalnya di wilayah Ogan Ilir.

Hal ini telah terbukti, salah satunya ada perusahaan keramik yang  berskala nasional yang  lebih dahulu berinvestasi mendirikan pabrik di Ogan Ilir. Bahkan produksinya dapat dinikmati masyarakat Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv