Nyaris Putus, Jalan Menuju Kantor Bupati Ogan Ilir Tergenang Luapan Sungai Kelekar

Nyaris Putus, Jalan Menuju Kantor Bupati Ogan Ilir Tergenang Luapan Sungai Kelekar

Jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir nyaris putus akibat hujan deras dan tergenang luapan Sungai Kelekar, Senin (11/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV. CO.ID - Hujan deras pada hari Minggu sore, 10 Maret 2024 hingga pagi hari Senin, 11 Maret 2024 membuat Sungai Kelekar yang membelah Kota Indralaya meluap.

Luapan Sungai Kelekar membuat jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir digenangi air dengan ketinggian 50-60 centimeter. 

Gerbang jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir yang terletak di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya ini, digenangi air Sungai Kelekar yang meluap, ketinggian air bervariasi hingga 60 centimeter.

Padahal, jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir ini merupakan jalan alternatif untuk menuju Kota Palembang jika jalan arteri nasional di depan Pasar Indralaya mengalami kemacetan panjang.

BACA JUGA:Sampah Menumpuk di Perumahan Bukit Indah Residence, Warga Minta DLHK Banyuasin Siapkan Petugas Sampah


Pengendara mobil dan sepeda motor yang melintasi jalan Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir banyak yang memutar balik arah karena ketinggian air hingga 60 centimeter, Senin (11/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Jalan di Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir ini nyaris terputus digenangi air Sungai Kelakar yang meluap sejak Ahad (Minggu) sore hingga Senin pagi.

Pengendara mobil dan sepeda motor yang melintasi jalan ini banyak yang memutar balik arah karena ketinggian air hingga 60 centimeter.

Namun ketinggian air ini tidak merata, karena tidak semua poros jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir tergenang air.

Dalam beberapa tahun belakang ini, jalan menuju Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir di Tanjung Senai ini telah ditambal sulam ketinggian median jalannya.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Kondisi Jalan Lettu Karim Kadir Kian Rusak Parah dan Memprihatinkan

Parno, seorang pengemudi mobil minibus yang akan menuju Kota Palembang ini mengaku tidak jadi melintas.

Parno terpaksa putar balik tidak jadi melintasi jalan Komplek Tanjung Senai karena ketinggian air di salah satu badan jalan sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv