Siap Bertarung Lagi di Pilkada Ogan Ilir, Pembaruan Visi Misi Panca Wijaya Akbar-Ardani Masih Digodok

Siap Bertarung Lagi di Pilkada Ogan Ilir, Pembaruan Visi Misi Panca Wijaya Akbar-Ardani Masih Digodok

Siap bertarung lagi di Pilkada Ogan Ilir, Visi Misi Panca Wijaya Akbar-Ardani masih digodok, Sabtu (4/5/2024).--instagram.com/@pancawijayaakbar

OGAN ILIR, PALTV.CO. ID - Panca Wijaya Akbar dan Ardani kembali maju di Pilkada November 2024 sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir.

Pasangan Panca-Ardani ini maju untuk periode kedua kalinya sebagai pemimpin di Kabupaten Ogan Ilir. Saat ini visi misi Pasangan Panca-Ardani masih digodok.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Ahmad Wazir Noviadi, Ketua Tim Pemenangan Panca Wijaya Akbar-Ardani.

Menurut Ahmad Wazir Noviadi, di periode yang kedua ini, pihaknya akan melakukan pembaruan visi dan misi di Kabupaten Ogan Ilir dalam kepempimpinan Panca Wijaya Akbar-Ardani.

BACA JUGA:Panca Wijaya Akbar-Ardani Daftar Penjaringan Bacabup-Bacawabup Ogan Ilir ke 7 Partai Politik


Ahmad Wazir Noviadi, Ketua Tim Pemenangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, Kamis (2/5/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Visi misi "Ogan Ilir Bangkit" pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani akan kembali digodok dan dimatangkan dari sebelumnya.

“Visi misi saat ini masih digodok dan dimatangkan dan nantinya diumumkan setelah hasil rekomendasi Parpol pengusung,” kata Ahmad Wazir Noviadi pada hari Kamis, 2 Mei 2024.

Sementara itu, Panca Wijaya Akbar menyatakan bahwa untuk Calon Wakil Bupati, secara pribadi dirinya masih mengajak Ardani pada periode kedua.

Hal ini menurut Panca Wijaya Akbar, guna menyambung visi misi dan program-program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA: Info Terkini! Ardani Kembali Mendampingi Panca dalam Pilkada 2024


Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di DPC PKB Ogan Ilir, Kamis (2/5/2024).--instagram.com/@pancawijayaakbar

Namun, setiap masing-masing Partai Politik tentu mempunyai mekanisme dan pilihan masing-masing, baik itu Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati yang akan didukung.

Untuk itu, kata Panca Wijaya Akbar, pihaknya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Partai Politik masing masing, apakah menerima atau tidak mendukung dan mengusung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv